Senin • 1 September 2014

MobilKomersial

Golden Bird Gunakan MINI Cabrio di Bali

November 27
17:05 2013
Mobkom-Image-Golden-Bird-Gunakan-MINI-Cabrio-di-Bali

Foto: Blue Bird Group

Membuat gebrakan baru, PT. Golden Bird Bali mendatangkan Mini Cabrio sebagai kendaraan pendukung layanan self drive mereka. Bertempat di Sheraton Bali Kuta Resort, mereka secara resmi merilis layanan tersebut.

“Keberadaan layanan baru ini menjadi pilihan lain bagi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Melalui kendaraan yang disediakan, seperti salah satunya MINI Cabrio, kami menawarkan lebih dari sekedar layanan “self drive”, tetapi juga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen selama berwisata di Bali,” jelas Noni Purnomo, Direktur PT Golden Bird Bali.

MINI Cabrio didaulat menjadi salah satu pilihan dalam layanan ini karena mobil tersebut menawarkan pengalaman berkendara terbaik di tengah alam terbuka. Golden Bird menjelaskan, MINI Cabrio menjadi pilihan tepat bagi mereka yang sedang berwisata di Bali.

Fitur seperti atap sliding yang bekerja secara elektrohidrolis beserta desain yang menarik akan menambah kenyaman berkendara dalam menikmati keindahan alam Bali. Kualitas premium dan performa tinggi pun juga menjadi nilai tambah mengapa mobil ini dipakai.

PT Golden Bird Bali sendiri merupakan anak perusahaan dari Blue Bird Group, perusahaan jasa transportasi terkemuka di Indonesia. Program ini merupakan kolaborasi antara PT Golden Bird Bali dan PT Maxindo International Nusantara Indah yang merupakan partner eksklusif dari MINI Indonesia. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Dedi Sofyan

Jurnalis at Mobilkomersial.com
Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.
Share

Berita Terkait