Jakarta, MobilKomersial.com - Bertepatan dengan datangnya Bulan Ramadhan 2019, Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter melaksanakan program baru, “We Care, We Share”. 

Walaupun klub pencinta kegiatan hobi motor besar ini tak asing dengan berbagai kegiatan bakti sosial, namun dirasa perlu untuk dapat melakukannya dengan lebih terogranisir. 

“Sebagai klub hobi motor, kami memang banyak melakukan kegiatan touring dan gathering. Namun sebenarnya, kami lebih banyak kegiatan sosialnya, karena sering kali touring dan gathering yang kami lakukan juga ada muatan kegiatan bakti sosialnya. Selain itu, kami juga melakukan kegiatan khusus untuk bakti sosial,” papar Director HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Suherli. 

Hal ini diamini juga oleh Matheus Teo, yang merupakan Pengurus Bidang Charity dan Gathering di Kepengurusan Officer HOG Anak Elang Jakarta Chapter. 

“Komunitas Harley, termasuk HOG Anak Elang Jakarta Chapter berusaha menghilangkan kesan bahwa pengguna Harley-Davidson itu brutal, arogan atau sombong,” tutur pria yang sering terlihat menggunakan motor Harley-Davidson tipe Touring ini.

 Anto Jangkar, pengurus Anak Elang Sports Car, mengatakan bahwa yang bersikap arogan itu hanya oknum. 

“Kenyataannya, para biker Harley-Davidson berusaha untuk terus menaati peraturan berlalu lintas dan memiliki etika dalam berkendara,” kata pria yang sering terlihat mengendarai Ferarri ini. 

Share :

Teruskan Tongkat Estafet, Ketum Baru Altic Siap Kawal Program Left Lane Campaign

Kampanye Program ALTIC Left Lane Campaign ini disinergikan dengan kegiatan ulang tahun ALTIC yang ke 8 tahun, pembacaan Laporan Pertanggungjawaban dan juga serah terima jabatan kepengurusan ALTIC

Read More
AXIC Pajang 2 Mobil Modifikasi di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Bekasi

Dalam festival ini, AXIC juga turut memajang dua mobil modifikasinya dengan tema khas Tanah Air.

Read More
Ribuan Canter Mania Padati Jamnas CMIC ke-6 di Ngawi

Event tahunan yang bertempat di Kebun Teh Jamus Ngawi, Jawa Timur pada Minggu 24 November 2019 ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para komunitas serta pegiat truk.

Read More