MobilKomersial.com -- Gunung Harta adalah salah satu perusahaan otobus yang melayani berbagai rute di sekitar Jawa dan Bali. Gunung Harta memulai perjalanan mereka pada tahun 1993 didirikan oleh I Wayan Sutika.

Demi meningkatkan pelayanannya, bus berjuluk The green dari Island of Gods menyediakan layanan pesan tiket online.

Setelah melakukan percobaan pada bulan Mei 2019, akhirnya layanan tiket online sudah bisa di gunakan sepenuhnya. Bagi yang ingin memesan tiket bus Gunung Harta kini tak usah repot untuk datang ke loket, cukup memesan melalui https://ghtiket.solutions/online.

Untuk cara pemesanannya sangat mudah, cukup tentukan tujuan dan tanggal keberangkatan lalu pilih bus sesuai jam keberangkatan. Pilih juga kursi yang ingin ditempati. Setelah selesai, data boking akan dikirimkan via email.

Gunung Harta menjamin kualitas layanan mereka dengan hanya menggunakan bus bermerek bagus seperti Scania K410 IB Opticruise, Scania 360 IB Opticruise, Mercedes-Benz OC 500 RF 2542, dan Mercedes-Benz OC 500 RF OH 1836.

Share :

Tahun 2024, Pemerintah Akan Operasikan Bus Otonom di Ibukota Baru

Pemerintah Indonesia berencana akan mengoperasikan kendaraan otonom atau kendaraan tanpa sopir di ibu kota baru, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Read More
Mandatori B30, IPOMI Khawatir Rogoh Kocek Ekstra untuk Perawatan Bus

Penerapan program biodiesel 30 persen atau B30 yang baru saja dicanangkan membuat para pengusaha bus harap-harap cemas.

Read More
Genap Berusia 16 Tahun, Simak Sejarah Lahirnya Transjakarta

Melihat sejarahnya, Transjakarta pertama kali resmi beroperasi secara gratis pada 15 Januari 2004 selama dua minggu dengan mengujicoba satu koridor yaitu Blok M - Jakarta Kota.

Read More