Depok, MobilKomersial.com - Produsen karet dan ban, Bridgestone Tire Indonesia terus memperluas jaringan layanan purnajual unggulan mereka, Bridgestone One Stop Services di Indonesia. Yang terbaru, Bridgestone One Stop Service keempat di Indonesia dibuka di Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/7/2019) lalu.

Bridgestone One Stop Service Depok ini menawarkan konsep yang lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan. Konsep berbeda dari outlet ini bertujuan untuk memberi pengalaman yang lengkap bagi setiap pengemudi yang ingin mengganti ban sejak mereka keluar dari kendaraannya.

“Ini adalah jaringan resmi Bridgestone Indonesia yang dikembangkan untuk memberikan “Effortless Shopping Experience” melalui “One Stop Service” bagi konsumen di Indonesia untuk memberikan “customer satisfaction” bagi konsumen di Indonesia,” jelas Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/7).

Baca juga : Mukiat Sutikno Didapuk Jadi Pimpinan Bridgestone Indonesia

Bridgestone One Stop Service Depok ini merupakan evolusi dimana sebelumnya merupakan Toko Model sejak 1996. Outlet dengan luas total 1,300 meter persegi ini tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek, tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, Repair). 

Selain itu, Bridgestone One Stop Service juga mempunyai fasilitas untuk pengunjung, antara lain dengan ruang tunggu nyaman berpendingin udara, area bermain anak, display ban yang rapi serta katalog ban yang ditampilkan di televisi layar lebar.

Simak juga : Bridgestone Siapkan Teknologi Anti Gempa Di Olimpiade Tokyo 2020

Share :

Belanja Suku Cadang dari Rumah, Bisa Dapat Diskon 25 Persen!

Salah satu pusat belanja online spare parts grup Astra mengumumkan program diskon untuk pembelian item di website mereka yakni astraotoshop.com

Read More
Ferrox Hadirkan Filter Udara untuk Kawasaki Ninja ZX-25R, Segini Harganya

PT Prima Semesta Asia (Primes Asia), produsen filter udara merek Ferrox menghadirkan filter udara untuk Kawasaki ZX-25R yang diproduksi dari bahan stainless steel 304 Jepang.

Read More
Peserta Enduro Entrepreneurship Program (EEP) Balikpapan Belajar Bisnis

PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region VI Balikpapan menyelenggarakan Pelatihan Kewirausahaan kepada 8 peserta binaan Enduro Entrepeneurship Program (EEP).

Read More