Tangeran, MobilKomersial.coom – Wuling Motors (Wuling) hadir di GIIAS 2019 dengan mengusung tema World of Wuling. Wuling juga turut menghadirkan berbagai inovasi terdepan dalam berkendara. Menempati booth 3H Hall 3 ICE BSD, Wuling menyiapkan area khusus bertajuk Wuling Technology Experience dan juga 1 unit Almaz yang telah dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) di Beyond Mobility Area.

“Selain meluncurkan varian Almaz dengan WIND di GIIAS 2019, kami mengajak para pengunjung untuk mencoba pengalaman teknologi Wuling di Beyond Mobility Area dan simulator Wuling Technology Experience. WIND merupakan inovasi voice command canggih interaktif berbahasa Indonesia sedangkan Wuling Technology Experience berisikan fasilitas berkendara modern sejalan dengan tema pameran tahun ini, Future in Motion,” terang Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

Pada Beyond Mobility Area, pengunjung dapat melakukan eksplorasi Wuling Indonesian Command dengan menggunakan perintah berbahasa Indonesia sehari-hari, untuk menyalakan, mematikan, atau mengatur beragam fitur kendaraan. Mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, sampai dengan informasi waktu dan tanggal.

“Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba fitur WIND ini caranya cukup mudah, yaitu dengan mengunjungi booth Wuling di Beyond Mobility Area yang berlokasi di Test Drive B (Loading Dock Hall 5-6). Beragam penjelasan mengenai WIND pun akan disampaikan oleh tim untuk membantu Anda mengenal lebih dalam fitur canggih ini,” tambah Dian.

Selain itu, di Beyond Mobility Area, pengunjung pun berkesempatan mencoba inovasi berkendara masa depan melalui simulator di Wuling Technology Experience. “Disini, Wuling menghadirkan beragam teknologi berkendara mutakhir yang sudah diterapkan di negara asalnya. Terdiri dari Artificial Intelligence Voice Interaction, Real Time Traffic Navigation, Smart Speed Limit Aid, Urban Smart Car, Auto Emergency Brake, Adaptive Cruise Control, serta Lane Keeping Assist,” tutup Dian.

Share :

Meski Terimbas Pandemi, Penjualan Astra Peugeot di Semester 1 2020 Samai Tahun Lalu

Astra Peugeot tercatat telah membukukan 129 unit mobil terjual pada semester pertama (Januari-Juni) 2020

Read More
DFSK Glory i-Auto Siap Meluncur Pekan Depan, Catat Tanggalnya

Glory i-Auto dirancang sebagai kendaraan tertinggi yang dimiliki DFSK dan memiliki karakter desain yang kuat, modern, serta elegan.

Read More
Hawkeye 2000, Mobil Pintar Jasa Marga yang Mampu Olah Data Kondisi Jalan

Hawkeye 2000 telah mengolah data kondisi 626 Km jalan tol yang dikelola oleh Jasa Marga Group dan 10.100 Km jalan nasional, diantaranya adalah jalan nasional Wilayah Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Timur

Read More
honda

Terkini

Terpopuler