MobilKomersial.com – Pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019, para Perusahaan Karoseri turut unjuk gigi dengan produk andalannya. Salah satunya karoseri Adi Putro yang menampilkan 4 unit bus.

Nah, salah satunya adalah varian baru Jetbus 3 SDD (double decker). Bus tingkat ini memiliki beberapa perubahan dari edisi sebelumnya. Yang paling mudah dilihat adalah dari tampilan bumpernya yang kini lebih sporty.

Selanjutnya, perubahan terlihat di bagian topi pemisah yang tampil lebih kecil dan elegan. Apalagi dengan tambahan list chrome, jadi terlihat lebih elegan dibanding edisi Jetbus 2 SDD. Oia, karena topi yang lebih kecil, wiper dipindahkan kebagian atas, sudah begitu hanya pakai satu wiper saja.

Baca juga: PO Apa Saja Yang Belanja Bus di GIIAS 2019?

Perubahan yang cukup mencolok ada pada selendangnya. Selendang hanya diberikan di dek atas saja, tidak seperti sebelumnya yang menjulur hingga kebawah. Namun, karena bentuknya yang agak besar sehingga menghalangi pandangan penumpang dari dalam.

Yang terakhir, pembaharuan terdapat pada bagian interiornya, yakni di bagian trim dan pilar-pilarnya yang lebih menonjolkan kemewahan dengan balutan aksen kayu. selain itu, terdapat tirai keren yang bisa dibuka tutup dengan cara dislide. Dek dasbor lantai ataspun dibuat lebih simple dan ramping. Jadi penumpang diposisi depan jadi lebih leluasa.

Nah, bagaimana menurut kalian tampilan Jetbus 3SDD Adi Putro di GIIAS 2019?

Share :

Damri Lakukan Penyesuaian Jadwal Operasional

Terus meningkatnya penyebaran virus Covid-19 di tanah air, membuat Damri kembali mengambil kebijakan melakukan penyesuaian operasional dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 atau virus Corona

Read More
Pengusaha Bus Tunggu Kepastian Pemerintah

Para pengusaha bus masih menunggu kepastian pembatasan akses sarana transportasi keluar masuk DKI Jakarta.

Read More
BPTJ Layangkan Surat Penghentian Operasional Transportasi di Jakarta, Kemenhub: Masih Tunggu Kemenkes

Kementerian Perhubungan melalui Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek, mengeluarkan surat edaran terkait pembatasan transportasi umum di kawasan Jabodetabek.

Read More