Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Putri Luragung yang berbasis di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menjadi PO bus kesekian yang mengoperasikan bus model Legacy SR-2 HD Prime buatan Karoseri Laksana, Ungaran, Jawa Tengah.

Dalam foto-foto yang diunggah Karoseri Laksana di media sosial hari pada Desember 2018 lalu, diperlihatkan sosok bus Putri Luragung model Legacy SR-2 HD Prime tersebut yang baru saja selesai diproduksi. Bus ini dicat dengan warna khas PO Luragung selama ini, yakni warna cerah kuning muda dengan tulisan Putri Luragung berwarna merah pada dinding bus.

Armada terbaru Putri Luragung ini masih mempercayakan kepada Hino R260 sebagai platform chassisnya. PO Luragung Group memang dikenal sebagai pengguna loyal bus bermesin Hino setelah sebelumnya PO ini banyak menggunakan chassis bus Mitsubishi Fuso saat brand ini masih memasarkan chassis bus besar.

Dalam unggahannya, pihak Karoseri Laksana mengklaim bodi bus Legacy Sky SR2 HD Prime PO Luragung Putri ini sudah 

Share :

Dua Unit Scania K410IB Opticruise Perkuat Armada PO Kurnia di Jalur Sumatra

Kedua bus Scania K410IB Opticruise ini sudah selesai dari proses pembuatan bodi kabin busnya di Karoseri Adi Putro, Malang, dengan model Jetbus 3+ Ultra High Deck (UHD).

Read More
Hadir di GIIAS 2019, Jetbus 3 VHD Adi Putro Bagasinya Bisa Bawa Mobil

GIIAS 2019 akan diikuti oleh tiga nama Karoseri Besar di Indonesia, yakni Adi Putro, Laksana dan Tentrem.

Read More
Mulai Bulan Depan, Transjakarta Akan Beroperasi di Kampus UI

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) bekerja sama dengan Universitas Indonesia (UI) melakukan penandatanganan nota kesepahaman.

Read More