Jakarta, MobilKomersial.com - Peugeot, produsen mobil asal Perancis, melengkapi kendaraan terbarunya dengan kehadiran fitur parfum dari line up Peugeot, 3008 SUV dan New 5008 SUV yang didistribusikan oleh Astra Peugeot. 

Memang penggunaan wewangian di dalam mobil bisa diaplikasikan berbagai cara. Mulai dari spray, cairan, gel hingga aroma terapi kerap menjadi pilihan si empunya dalam upaya membuat wangi kabin. 

Beruntung, Peugeot membuat parfum menjadi fitur standard pada line up Peugeot, 3008 SUV dan New 5008 SUV. 

Fitur i-Cockpit Amplify ini menawarkan aroma parfum yang telah dikembangkan oleh Scentys dan Antoine Lie yang merupakan ahli pembuat parfum ternama di dunia dengan pengalaman tinggi dibidangnya.

Ada 3 pilihan aroma wangi serta memiliki karakteristiknya masing-masing. Yakni Harmony Wood; Aroma khas standar untuk atmosfir kabin kendaraan yang rileks.

Baca juga : New Peugeot 5008 Resmi Mengaspal di Indonesia, Dibanderol Rp 800 Jutaan

Cosmic Cuir, aroma yang bersemangat, sensual, dan merupakan aroma khas Peugeot. 

Terakhir, Aerodrive, aroma kian hidup dan membangkitkan gairah dan merupakan aroma standar untuk mode Boost.

Untuk mengaktifkannya pun tidak sulit. Anda bisa melakukan dengan monitor tengah dan panel pada dasbor. 

Pilih menu parfum dengan 3 mode pilihan. Sementara untuk aromanya ada 3 opsi soft, medium dan hard dari tiap mode parfum. 

Simak juga : Membedah Spesifikasi BMW Seri 7 Terbaru

Saat menu aktif, sekujur kabin bakal mengembuskan aroma wewangian membuat rileks serta karakter chauffeur dan kru hadir.

"Penggunaan aktif, fitur parfum bisa mencapai 90 hari. Untuk tiap mode parfum, masanya tergantung intensitas penggunaan yang dipilih. Namun tidak usah khawatir, cartridge parfum ini bisa dipesan via bengkel resmi kami,” ujar Bianda Immanuel Dwi Putra, Sales Supervisor Astra Peugeot Cilandak, Jakarta Selatan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/10).

Dengan kelengkapan fitur parfum, kedua model tersebut berada di posisi paling atas dalam hal fitur jika dibandingkan dengan kompetitor mobil Eropa lainnya. 

Seperti adanya Panoramic Sunroof, Digital HUD, Lane Departure Warning, Speed Recognition, Advanced Grip Control, G-Force Monitoring.

Keberadan fitur parfum pada line up Peugeot, 3008 SUV dan New 5008 SUV menegaskan bahwa transporter Perancis elegan, mewah dan egaliter khas Perancis.

Share :

Rifat Sungkar Sulap Kabin Mitsubishi Xpander Layaknya Area Kamping

Rifat juga menerangkan jika bangku belakang Xpander bisa sedikit direbahkan sehingga posisi penumpangnya bisa lebih nyaman.

Read More
Beli 4 Mobil Toyota Ini Dapat Potongan Rp 100 Juta

Konsumen di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya bisa memperoleh potongan harga hingga Rp 100 juta untuk ke-4 model di atas serta ditambah keuntungan mendapatkan bundling program cicilan ringan dan mudah sampai dengan 5 tahun.

Read More
Resmi! Nissan Tutup Pabrik di Indonesia

Nissan Motor Co memastikan menutup pabrik mobilnya di dua negara, yaitu Spanyol dan Indonesia.

Read More