Jakarta, MobilKomersial.com - Mengenal dunia otomotif sejak usia kanak-kanak, bukan perkara mudah.

Selain mengenal mobil-mobil baru, banyak
bidang dan informasi lain yang harus diketahui.

Mulai dari tata tertib hingga regulasi resminya, seperti wajib mempunyai surat izin mengendara atau SIM.

Selain itu juga mengenal teknologi otomotif, lalu mengenal cara berperilaku di jalan dan mengenal bagaimana seharusnya melakukan kebut-kebutan di jalurnya.

Dalam kesempatan ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak keluarga para jurnalis otomotif untuk mengenal dunia tersebut secara menyeluruh yang tentunya dengan ragam simulasi yang tersedia di wahana KidZania Jakarta.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (18/1/2020) itu pun diramaikan oleh ratusan orang yang diundang bersama keluarga para jurnalis.

"Kami ingin memberikan apresiasi agar hubungan makin erat dengan para jurnalis berikut keluarga mereka sebagai rekan kami dalam melakukan penetrasi yang lebih jauh ke industri otomotif nasional lebih jauh lagi. Kami juga ingin mengenalkan dunia otomotif ke anak-anak sekaligus menjadi edukasi penting untuk mengenal ragam hal mengenai otomotif sejak dini," ucap Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura kepada MobilKomersial.com.

Share :

Lampaui Target, Astra Auto Fest 2020 Raih Lebih dari 3.500 SPK

Gelaran Astra Auto Fest 2020 yang baru saja berakhir pada Minggu (23/2) kemarin berhasil membukukan 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) atau dengan amount finance lebih dari Rp 700 miliar.

Read More
Kemenhub Kaji Penggunaan Sepeda Listrik di Perkotaan

Kementerian Perhubungan melalui Ditjen Perhubungan Darat, berinisiatif untuk mengkaji penggunaan kendaraan sepeda bertenaga listrik yang ramah lingkungan seperti, sepeda listrik, otopet, skuter

Read More
Dua Model Terbaru Mercedes-Benz Pertama Kali Hadir di Palembang

PT Thamrin Citra Abadi memperkenalkan New A-Class dan New GLC untuk kepada pelanggan dan calon pelanggan di Palembang dan daerah sekitarnya

Read More