Jakarta, MobilKomersial.com - Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 akan kembali hadir di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 5-8 Maret mendatang.
 
Dua bulan lagi konsumen serta pengunjung dapat menghadiri pameran yang menampilkan lini kendaraan komersial dan berbagai produk terbaik dari industri kendaraan komersial dan pendukungnya.

GIICOMVEC 2020 akan menjadi ajang khusus kendaraan komersial yang patut dikunjungi pebisnis dari berbagai sektor industri.
 
Ada beberapa alasan mengapa GIICOMVEC 2020 wajib dikunjungi para entrepreneur.

Baca juga : Selain Pameran, GIICOMVEC 2020 Siapkan Demo Area Kendaraan Komersial

Satu di antaranya adalah karena pameran business-to-business (B2B) ini merupakan helatan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Dimana penyelenggaraan GIICOMVEC menjadi salah satu upaya Gaikindo untuk terus mendorong pertumbuhan industri kendaraan komersial Indonesia.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi, menyatakan optimismenya terhadap pertumbuhan industri otomotif Indonesia pada 2020.

"Perjalanan tahun lalu cukup berat untuk industri otomotif, namun kami yakin di tahun ini permintaan pasar akan kembali menguat, dan akan memberikan efek positif bagi industri otomotif Indonesia. Dan kami harap kehadiran GIICOMVEC 2020 akan semakin melancarkannya," tutur Yohannes.
 
Alasan selanjutnya adalah GIICOMVEC 2020 siap menghadirkan industri kendaraan komersial Indonesia secara lengkap dan komprehensif.

Puluhan merek ternama dari industri kendaraan komersial telah menyatakan dukungannya, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Suzuki, Toyota, UD Trucks, dan masih banyak lagi.

Share :

Lampaui Target, Astra Auto Fest 2020 Raih Lebih dari 3.500 SPK

Gelaran Astra Auto Fest 2020 yang baru saja berakhir pada Minggu (23/2) kemarin berhasil membukukan 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) atau dengan amount finance lebih dari Rp 700 miliar.

Read More
Kemenhub Kaji Penggunaan Sepeda Listrik di Perkotaan

Kementerian Perhubungan melalui Ditjen Perhubungan Darat, berinisiatif untuk mengkaji penggunaan kendaraan sepeda bertenaga listrik yang ramah lingkungan seperti, sepeda listrik, otopet, skuter

Read More
Dua Model Terbaru Mercedes-Benz Pertama Kali Hadir di Palembang

PT Thamrin Citra Abadi memperkenalkan New A-Class dan New GLC untuk kepada pelanggan dan calon pelanggan di Palembang dan daerah sekitarnya

Read More