Jakarta, MobilKomersial.com - PT Tri Karya Birawa (TKB) Group Indonesia, selaku pemegang brand velg HSR Wheel resmi meluncurkan velg terbarunya, MYTH.

Setelah sejak lama bercita-cita untuk memiliki velg original design, kini MYTH dipilih sebagai nama yang tepat untuk mewakili seluruh series dari velg original design HSR Wheel. 

Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel mengutarakan alasan diberi nama tersebut. Menurutnya, nama MYTH merupakan kependekan dari kata ‘mythos’ atau mitos. 

“Kenapa kami namakan MYTH, soalnya tadinya kami hanya bermimpi, MYTH itu kan kependekan dari mythos. Tapi ternyata mitos itu bisa kita patahkan jadi sebuah kenyataan," jelasnya saat peluncuran di wilayah Pasar Minggu, Kamis (23/1/2020).

Baca juga : Bridgestone Tunjuk Distributor Baru di Sumatera Barat

Bersama tim R&D HSR Wheel dan MYTH Design Studio, velg original design dirancang melalui proses yang cukup panjang dan rumit.  

"Proses tersebut diawali dengan brainstorming, sketch 3D, pembuatan prototype, hingga proses quality control untuk mendapatkan sertifikasi SNI, JWL, dan VIA," beber Hendra.

Melalui proses awal tersebutlah HSR Wheel kini sukses meramaikan pasar otomotif Indonesia dengan lima velg original design-nya, yaitu MYTH 01, MYTH 02, MYTH 03, MYTH 04, dan MYTH 05. 

Share :

Bridgestone Resmi Buka Pusat Ban Truk BTTC di Cipondoh

Pusat ban truk bernama Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) ini memiliki akses dekat jalan tol dan dekat dengan beberapa kawasan industri.

Read More
Kembangkan Produk, Goodyear Pilih Simulator Mengemudi Grade VI

Goodyear umumkan peningkatan perkembangan kapabilitas produk dengan pembelian new VI-grade driving simulators.

Read More
ExxonMobil Jadi Pelumas Resmi GrabCar

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia melakukan kerjasama strategis dengan Grab.

Read More