Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyegaran (facelift) pada Small MPV-nya, Mitsubishi Xpander untuk pasar otomotif Indonesia.

Sejak kehadirannya Agustus 2017 silam, Mitsubishi Xpander telah menawarkan fitur lengkap, tenaga besar, serta kenyamanan untuk para penggunanya.

Mitsubishi Xpander menjadi semakin lengkap dengan berbagai peningkatan dan penambahan fitur sebagai jawaban akan sebuah kendaraan yang nyaman bagi keluarga.

"Sebagai wujud komitmen kami kepada masyarakat Indonesia, kami menyempurnakan fitur dan tampilan Xpander untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI disela peluncuran Xpander di Central Park Mall, Jakarta Barat, Jumat (21/2/2020).

Dari sisi eksterior, Xpander kini tampil semakin stylish dengan tampilan muka Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors Corporation dengan new front grille design yang tangguh dan kokoh.

Pada bagian ban, Xpander kini memiliki tampilan baru dengan 16-inch Two Tone Alloy Wheel yang terlihat lebih sporty.

Tampilan sporty juga terlihat pada bagian belakang atap mobil yang kini dilengkapi dengan Shark Fin Antenna penangkap sinyal yang sekaligus memberikan tambahan nilai estetika pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.

Share :

Suzuki Siap Produksi Jimny 5 Pintu di Penghujung 2020

Jika dilihat tampilan samping dari Suzuki Jimny tidak akan berbeda dengan model 3 pintu yang juga dijual di Indonesia, hanya sedikit lebih panjang.

Read More
Service Kunjung Yamaha Jadi Solusi Buat yang Work From Home

Melalui layanan yang disediakan Yamaha ini, teknisi bisa datang ke tempat tinggal konsumen untuk melakukan service sepeda motor Yamaha semua tipe.

Read More
Menghitung Biaya Servis Suzuki XL7

Biaya kepemilikan XL7 milik Suzuki yang kompetitif semakin mengukuhkan keputusan pelanggan untuk meminang The New Extraordinary SUV ini.

Read More