Bandung, MobilKomersial.com - Semakin tingginya permintaan pengguna transportasi darat khususnya bus, membuat pihak Perusahaan Otobus tentunya harus menambah sumber daya manusia. Tentunya penambahan SDM tersebut dilakukan dengan penerimaan karyawan baru, seperti yang dilakukan PO Kramat Djati, yang berkantor pusat di Bandung.

Kali ini, Perusahaan Otobus Kramat Djati membutuhkan pengemudi bus. Jika tertarik, syarat yang dibutuhkan adalah calon pelamar harus seorang laki-laki dengan usia maksimal 40 tahun.

Kemudian calon pelamar juga diharuskan memiliki SIM B1 Umum yang masih aktif, pendidikan minimal SMP, serta yang pastinya mampu bekerjasama dalam im.

Kriteria berikutnya, sebagai seorang pengemudi tentunya harus memahami medan yang dilalui, nah calon pelamar yang ingin menjadi pengemudi di PO Kramat Djati ini juga diharuskan memiliki pengetahuan yang luas tentang rute perjalanan bus Jawa – Sumatera.

Baca juga : PO Sedya Mulya Kini Punya Pemberangkatan Pagi Hari

Lalu diharapkan calon pelamar juga memiliki penampilan yang rapi, dan tentunya juga memiliki riwayat kelakuan yang baik.

Untuk lowongan ini, ex karyawan atau yang pernah menjadi bagian dari PO Kramat Djati tidak diperkenankan untuk melamar.

Dan syarat yang terakhir, sebelum mengirim lamaran pastikan berkas dari syarat yang sudah disebutkan sudah lengkap, karena hanya berkas lamaran lengkap yang akan diproses.

Jika berminat dan merasa sudah memenuhi persyaratan, segera kirim lamaran via e-mail ke hrd.kramatdjati@gmail.com atau bisa kirim via pos ke alamat Jl. Ambon, No. 3, Bandung, dengan menyertakan subjek Lamaran Pengemudi Bis.

Segera kirim lamaran, karena batas akhir hanya sampai 29 Februari 2020.

 

(Denny)

Share :

Damri Lakukan Penyesuaian Jadwal Operasional

Terus meningkatnya penyebaran virus Covid-19 di tanah air, membuat Damri kembali mengambil kebijakan melakukan penyesuaian operasional dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 atau virus Corona

Read More
Pengusaha Bus Tunggu Kepastian Pemerintah

Para pengusaha bus masih menunggu kepastian pembatasan akses sarana transportasi keluar masuk DKI Jakarta.

Read More
BPTJ Layangkan Surat Penghentian Operasional Transportasi di Jakarta, Kemenhub: Masih Tunggu Kemenkes

Kementerian Perhubungan melalui Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek, mengeluarkan surat edaran terkait pembatasan transportasi umum di kawasan Jabodetabek.

Read More