Jakarta, MobilKomersial.com -- Produsen kamera mobil asal Korea Selatan, Blackvue hadir di pameran B2B Busworld South East Asia yang diselenggarakan pada 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

 

Blackvue menawarkan Dashcam atau Dasbor Kamera yang diletakkan didalam mobil maupun diluar mobil.

Rudy Ham selaku Marketing Director Blackvue Indonesia mengungkapkan, “Kemampuan daschcam  ini untuk merekam secara terus menerus dengan tujuan untuk pengawasan sehingga bisa menjadi bukti jika terjadi hal-hal diluar dugaan. Hal ini yang membuat beberapa perusahaan menggunakan produk dari Blackvue.”

Salah satu produknya dapat digunakan untuk kendaraan komersial seperti truk. Seri DR750S-2CH Truck dapat diperuntukan untuk kendaraan pengangkut barang maupun pertambangan.

Keuntungan menggunakan Blackvue adalah dapat melindungi perusahaan dari kewajiban yang signifikan dalam peristiwa kecelakaan. Selain itu Blackvue bisa digunakan untuk mengevaluasi kebiasaan pengemudi mobil dalam perusahaan.

“Keuntungan menggunakan Blackvue yaitu dapat mencegah pencurian barang. Kebanyakan armada digunakan untuk mengangkut barang dan menjadi incaran pencuri. Dengan adanya bukti rekaman, kejadian bisa terpantau,” tambah Rudy.

Untuk DR750S-2CH Truck, terdapat dua kamera yang akan terpasang di kendaraan, yaitu di dasbor dan juga di belakang (diatas box truk).

Untuk hasil rekaman disimpan didalam microSD. Terdapat juga fitur GPS yang merekam kecepatan dan lokasi mobil. Blackvue Dashcam bahkan mampu merekam pada saat parkir dimana mesin dimatikan.

Uniknya, pemantauan hanya melalui smartphone. Pengguna cukup mendownload aplikasi di website Blackvue.

Produk yang sudah 6 tahun di Indonesia ini menawarkan produknya tersebut dengan harga Rp 7 Juta dan bergaransi 1 tahun.

Share :

Mobil di Garasi Saja, Rawat Interiornya Pakai Formula Ini

Mobil yang diam di garasi dalam waktu yang cukup lama butuh perawatan agar kabin selalu bersih dari kotoran dan enak dipandang termasuk komponen-komponennya.

Read More
Jelang Lebaran, Satgas RAFICO PT Pertamina Lubricants Jaga Ketersediaan dan Layanan Pelumas

PT Pertamina Lubricants telah mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan Idul Fitri dan Covid-19 (RAFICO) 2020 untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina.

Read More
Ada Covid-19, Banyak Orang Salah Kaprah Pahami Fogging pada Kabin Mobil

Saat situasi pandemi ini, sektor interior mobil bisa jadi sumber penyakit karena semua kuman, bakteri hingga virus dari dunia luar terbawa masuk ke dalam kabin.

Read More