MobilKomersial.com - PO Borlindo yang bernaung dibawah PT Borlindo Mandiri Jaya, merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi umum. Borlindo beroperasi di wilayah Sulawesi Selatan.

Armada Borlindo didukung oleh Scania dan Mercedez Benz yang merupakan produsen bus terkemuka di dunia.

Pada tahun 2017, Borlindo mengeluarkan 12 Armada baru. Dan kini Borlindo terkenal dengan bus double deckernya, diketahui PO Borlindo merupakan salah satu yang mengoperasikan bus double decker di Sulawesi Selatan.

Bus double decker PO Borlindo menggunakan model Legacy SR-2 XDD buatan karoseri Laksana, bus DD tersebut juga pernah dipamerkan di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 bulan Agustus 2018 lalu di BSD, Tangerang Selatan.

Untuk chassisnya, bus ini menggunakan chassis Scania K410iB, chassis tipe 6x2 yang dipesan dari PT United Tractors Tbk, distributor chassis bus Scania di Indonesia.

Share :

Dua Unit Scania K410IB Opticruise Perkuat Armada PO Kurnia di Jalur Sumatra

Kedua bus Scania K410IB Opticruise ini sudah selesai dari proses pembuatan bodi kabin busnya di Karoseri Adi Putro, Malang, dengan model Jetbus 3+ Ultra High Deck (UHD).

Read More
Hadir di GIIAS 2019, Jetbus 3 VHD Adi Putro Bagasinya Bisa Bawa Mobil

GIIAS 2019 akan diikuti oleh tiga nama Karoseri Besar di Indonesia, yakni Adi Putro, Laksana dan Tentrem.

Read More
Mulai Bulan Depan, Transjakarta Akan Beroperasi di Kampus UI

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) bekerja sama dengan Universitas Indonesia (UI) melakukan penandatanganan nota kesepahaman.

Read More