MobilKomersial.com -- Skylander merupakan produk terbaru dari karoseri New Armada, Bus dengan model Double Decker ini merupakan milik dari PO Primadona asal Sulawesi Selatan.

Bus dengan sasis Scania K410 IB 6X2 ini diperkenalkan pada ajang Busworld South East Asia yang diselenggarakan pada 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ini merupakan bus ketiga untuk PO Primadona yang dipesan melalui karoseri New Armada.

Tema untuk bus ini adalah Pari Manta, salah satu spesies yang dilindungi.

Kabin bus dirancang dua bagian di dek atas dan dek bawah. Dek bawah menggunakan kursi super eksekutif dengan konfigurasi 2-1 lengkap dengan fitur hiburan audio dan video dengan televisi LCD.

Selain itu terdapat juga untuk tipe sleeper dibagian belakang supir. Sementara di kabin atas, kursi penumpang diset menggunakan konfigurasi kelas eksekutif dengan susunan 2-2 di baris kiri dan kanan.

Share :

Transjakarta Berlakukan Pola Operasional Baru Selama PSBB

Sehubungan dengan berlakunya PSBB di DKI Jakarta Mulai tanggal 10 hingga 24 April 2020, Transjakarta mengubah jam operasional menjadi pukul 06 WIB – 18.00 WIB dan tetap beroperasi di 13 koridor utama.

Read More
Setop Beroperasi, Bus Wisata Gatrik Beralih Fungsi Jadi Armada Sosialisasi Covid-19

Bus yang dikelola Badan Promosi Pariwisata Daerah (BP2D) Ciamis ini, setiap harinya berkeliling ke desa-desa menyampaikan imbauan pemerintah

Read More
Perum PPD Hentikan Seluruh Rute JA Connexion Hingga 24 April

Perum PPD menghentikan seluruh operasional JA Connexion, setelah sebelumnya diberitakan hanya beberapa rute JA Connexion dihentikan

Read More