MobilKomersial.com -- Skylander merupakan produk terbaru dari karoseri New Armada, Bus dengan model Double Decker ini merupakan milik dari PO Primadona asal Sulawesi Selatan.

Bus dengan sasis Scania K410 IB 6X2 ini diperkenalkan pada ajang Busworld South East Asia yang diselenggarakan pada 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ini merupakan bus ketiga untuk PO Primadona yang dipesan melalui karoseri New Armada.

Tema untuk bus ini adalah Pari Manta, salah satu spesies yang dilindungi.

Kabin bus dirancang dua bagian di dek atas dan dek bawah. Dek bawah menggunakan kursi super eksekutif dengan konfigurasi 2-1 lengkap dengan fitur hiburan audio dan video dengan televisi LCD.

Selain itu terdapat juga untuk tipe sleeper dibagian belakang supir. Sementara di kabin atas, kursi penumpang diset menggunakan konfigurasi kelas eksekutif dengan susunan 2-2 di baris kiri dan kanan.

Share :

Damri Siap Dukung Pengembangan Kawasan Pariwisata Geopark Maros Pangkep

Damri telah resmi menandatangani nota kesepahaman dengan Pemprov Sulawesi Selatan, sebagai bentuk dukungan Damri terhadap Pengembangan Kawasan Pariwisata Geopark Maros Pangkep

Read More
VinFast Uji Coba Bus Listrik, 200 Unit Siap Sliweran di Kota Hanoi

Model bus listrik VinFast tampak menjalankan uji coba di area internal pabrik mereka pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Read More
Dukung Pemulihan Kawasan Wisata, Damri Kembangkan Rute Baru di Yogyakarta

Damri bersama Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan diberikan amanah menjalankan Program pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN), yang digaungkan pemerintah sebagai lokasi wisata unggulan atau

Read More
honda

Terkini

Terpopuler