Jakarta, MobilKomersial.com – Bagi konsumen, mengetahui rasa kendaraan sebelum membeli merupakan hal yang wajib. Karena dari situ bisa diambil keputusan untuk membeli produk tersebut atau tidak. Melihat hal tersebut, PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini (29/3) meresmikan penggunaan fasilitas Toyota Driving Experience (TDE) untuk memenuhi kebutuhan calon konsumen sebelum memutuskan untuk membeli produk Toyota.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) menjelaskan,” Kami memandang pengalaman berkendara sangat penting bagi pelanggan karena merupakan titik awal dalam proses pembelian. 70% konsumen akan melakukan transaksi setelah melakukan test drive.”

 

Baca juga : Sukabumi dan Cianjur Resmi Jadi Keluarga KTCI

Berlokasi di kantor pusat TAM di kawasan Sunter, luas dari area TDE hampir sekitar 10.000 m2. TDE dirancang dengan trek-trek khusus yang disesuaikan dengan keadaan medan jalan sesungguhnya.

 

TDE bisa digunakan untuk melakukan pengetesan, misalnya pada jalan bergelombang, jalan tanjakan, jalan tergenang dan masih banyak lagi.

Berikut beberapa area tersebut :

 

·         Speed Bump

 

·         Flooding Tub

 

·         Slope Hill

 

·         Smooth Asphalt

 

·         Acceleration and Breaking

 

·         Pot Hole

 

·         U-Turn and Zigzag

 

·         Parking

 

 

Bagi calon konsumen yang ingin menggunakan fasilitas TDE, bisa langsung datang saja ke diler-diler resmi terdekat di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Lalu, ajukan permintaan kepada salesman untuk melakukan booking jadwal kunjungan ke TDE. Salesman akan mendampingi calon konsumen saat datang ke TDE untuk melakukan test drive.

Untuk jam operasional, TDE dibuka pada hari Selasa hingga Sabtu mulai pukul 10.00 – 18.00 dan Minggu pada pukul 10.00 – 16.00.

 

Share :

Masih Sedikit yang Tahu, Ini Perbedaan Mitsubishi Pajero dengan Pajero Sport

Mitsubishi Pajero dan Pajero Sport bukan nama hal yang asing bagi masyarakat Indonesia, keduanya popular sebagai model SUV tangguh.

Read More
Bocoran Mitsubishi Triton Edisi Terbaru, Siap Mengaspal 2022?

New Triton sendiri akan mendapat pembaruan pada 2022 sebagai strategi pasar di fase II Mitsubishi yang akan fokus di pasar Asean.

Read More
Honda Siap Berlaga di Seri Balap Ganda Dalam Dua Pekan Kedepan

Honda telah bersiap untuk berlaga pada seri balap ganda F1 Grand Prix musim 2020 seri keempat dan seri kelima yang akan berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris yang sudah berdiri sejak tahun 1950.

Read More