Jakarta, MobilKomersial.com - Komunitas otomotif Veloz Community (Velozity) Jakarta menggelar Musyawarah Chapter (Muschap) ke-3 di Taman Mini Indonesia Indonesia Indah, Jakarta, Minggu 12 Juli 2020.

Muschap ke-3 tersebut diadakan seiring telah berakhirnya kepengurusan periode 2018-2020 dengan pimpinan Ketua Chapter Dimas Bramanti beserta pengurus chapternya.

Pemilihan ketua chapter periode 2020-2022 ini dihadiri oleh 50 peserta perwakilan dewan pendiri, dewan penasehat, dewan pemilihan, pengurus pusat, perwakilan member JVC serta saksi dan tim sukses dari setiap calon ketua chapter.

Baca juga : Peduli Satwa dan Zoo Keeper, Velozity Bagikan Bantuan ke 11 Titik Kebun Binatang

Pihak panitia menyebutkan bahwa kegiatan ini juga tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat dalam pencegahan penyebaran covid-19 yang menjadi standar baru di era new normal.

Adapun perhelatan pesta demokrasi pemilihan ketua chapter periode 2020-2022 ini sudah dimulai proses dan rangkaian kegiatannya sejak pertengahan Juni 2020.

Beragam kegiatan sudah berjalan seperti proses pendaftaran calon ketua chapter, verifikasi oleh dewan pemilihan, masa kampanye hingga sesi tanya jawab dan pemberian suara yang dilakukan oleh para member JVC secara daring.

Dari proses tersebut muncul dua nama kandidat calon ketua chapter yang lolos verifikasi yaitu calon ketua chapter terpilih nomor urut 1 Juhaedi Abdulah (V-1733) dan calon nomor 2 Fannyansyah (V-1484). 

Dalam Muschap JVC ini, diawali kata sambutan dari para petinggi dari dewan pemilihan, Ketua Umum Velozity, dan dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) oleh Dimas Bramanti selaku ketua chapter periode 2018-2020.

Share :

Usia Satu Tahun, SCRC Canangkan Peduli Banjir di Jabodetabek

Apabila masyarakat Jabodetabek yang terdampak banjir membutuhkan bantuan, bisa menghubungi.

Read More
Komunitas Mobil Honda Hibahkan Fasilitas Cuci Tangan kepada 5 Halte Transjakarta

Sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, fasilitas cuci tangan yang disumbangkan juga dirancang untuk dioperasikan tanpa sentuhan tangan.

Read More
Sambut HUT ke-3, Semarang Xmax Tmax Community Adakan Baksos ke Panti Asuhan

Kegiatan bakti sosial seperti ini sering dilakukan di tahun-tahun sebelumnya dengan lokasi yang berbeda-beda.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler