Jakarta, MobilKomersial.com - Adira Finance akan mengadakan Adira Virtual Expo 2020 pada 8 hingga 25 Oktober 2020 guna menyambut Hari Ulang Tahun ke-30 yang jatuh pada 13 November 2020. 

Acara virtual ini diadakan sebagai inovasi bagi konsumen, untuk dapat menikmati beragam solusi finansial dari Adira Finance sesuai kebutuhannya dengan cepat serta aman.

Acara yang hadir dalam format 3D ini menawarkan beragam produk pembiayaan mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), e-bike, asuransi, serta fasilitas dana multiguna dari puluhan brand ternama dan sekitar 350 lebih mitra diler Adira Finance.

Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance mengatakan, pada Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat merasakan pengalaman baru datang ke sebuah pameran 3D.

"Situsnya nanti didesain seperti gedung pameran asli, lengkap dengan booth dan display, baik produk otomotif maupun non otomotif," jelas Harry dalam konferensi pers virtual Sneak Preview Adira Virtual Expo 2020, Jumat (25/9/2020).

Baca juga : Lewat adirapoin, Nasabah Adira Finance Bisa Tukar Poin dengan Beragam Hadiah

Harry menjelaskan, selama 17 hari pameran yang digelar perdana secara virtual ini, akan ada sejumlah acara menarik yang akan memanjakan konsumen yang diawali pada 8 Oktober akan diadakan Grand Opening Adira Virtual Expo 2020, 

"Lalu 17 Oktober akan ada talktainment 'Belanja Cerdas di Adira Virtual Expo 2020' bersama influencer, pada 23 Oktober ada Virtual Concert dengan menghadirkan artis ternama dan di hari terakhir akan ada penutupan," terangnya.

Share :

Virtual Daihatsu Festival Kembali Digelar, Ada Promo Penjualan hingga Trade-in Mobil

Daihatsu kembali mengadakan acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu 24 Oktober 2020, pukul 10.00 – 11.00 WIB melalui digital meeting.

Read More
Polda Metro Jaya Petakan Titik Rawan Macet Saat Libur Cuti Bersama

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah memetakan dan mengantisipasi kemacetan libur panjang dan cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW di sejumlah titik rawan

Read More
Jalan Tol Cibitung - Cilincing Ditargetkan Rampung 2021, Dukung Konektivitas Logistik ke Pelabuhan

Jalan Tol Cibitung - Cilincing sepanjang 34,01 Km secara keseluruhan progresnya saat ini telah mencapai 78,14 %

Read More
honda

Terkini

Terpopuler