Jakarta, MobilKomersial.com - Dyandra Promosindo akan menggelar event sepeda dengan tajuk Kebun Raya Challenge 75K, yang akan diadakan pada 31 Oktober 2020.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, event ini diadakan karena melihat tren meningkatnya pengguna sepeda, seiring dengan diberlakukannya PSBB empat bulan yang lalu. 

"Kami selaku pelaku industri MICE di Indonesia melihat peluang untuk mengadakan event gowes dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," pria yang punya nama panggilan KoHen saat konferensi pers virtual, Jumat (25/9).

"Harapannya dengan konsep semi virtual dengan titik finish di Kebun Raya mampu membangkitkan kegembiraan pehobi sepeda akan event offline," sambung KoHen. 

Baca juga : Tren Kekinian, IIMS MotoBIKE Show 2020 Bakal Siapkan Program Bagi Pecinta Sepeda dan Kopi

Dyandra akan mengemas event ini dengan pendekatan yang unik di mana peserta bisa memilih tiga lokasi start yang berbeda dan paling dekat dengan tempat tinggalnya. 

Untuk wilayah Jakarta, titik start akan dimulai di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta Barat.

Sementara untuk wilayah Tangerang Selatan titik start akan ada di McDonalds Emerald Bintaro Jaya Sektor 7 dan untuk wilayah Bekasi akan diadakan di Decathlon Summarecon Bekasi.

Kegiatan ini tetap memperhatikan social distancing dan protokol kesehatan, peserta akan diminta untuk membentuk tim dengan maksimal anggota lima orang dan waktu start yang dipilih pun bebas.

Peserta diminta menyelesaikan perjalanan sepanjang 75 km ini dalam waktu 5 jam, dengan melewati beberapa check point, dan finish di Kebun Raya Bogor.

Simak juga : Ini Alasan Dyandra Pilih Bulan Februari untuk Perhelatan IIMS 2021

Rudi MF, General Manager Dyandra Promosindo menambahkan, dipilihnya Kebun Raya Bogor sebagai area finis karena tempat tersebut sebagai area konservasi tumbuhan terbesar di Asia Tenggara. 

Ia menyebutkan juga kebetulan juga Dyandra Promosindo pada 2020 ini menjadi partner pengelola empat Kebun Raya di Indonesia. 

"Kebun Raya Bogor, Kebun Raya Cibodas, Kebun Raya Purwodadi, dan Kebun Raya Bali. Harapan kami, kedepannya kami akan memiliki rangkaian event sepeda di empat Kebun Raya tersebut," imbuh papar Rudi.

Adapun biaya pendaftaran untuk event ini sendiri adalah Rp 300 ribu dan akan mendapatkan Medali Finisher, Cyling Cap, dan Masker Ekslusif Kebun Raya. 

"Sampai di area finish Kebun Raya Bogor, peserta akan mendapatkan refreshment dan kesempatan tour keliling Kebun Raya Bogor," terang Hasan Holindra, Project Officer Kebun Raya Bogor 75K.

Share :

Virtual Daihatsu Festival Kembali Digelar, Ada Promo Penjualan hingga Trade-in Mobil

Daihatsu kembali mengadakan acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu 24 Oktober 2020, pukul 10.00 – 11.00 WIB melalui digital meeting.

Read More
Polda Metro Jaya Petakan Titik Rawan Macet Saat Libur Cuti Bersama

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah memetakan dan mengantisipasi kemacetan libur panjang dan cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW di sejumlah titik rawan

Read More
Jalan Tol Cibitung - Cilincing Ditargetkan Rampung 2021, Dukung Konektivitas Logistik ke Pelabuhan

Jalan Tol Cibitung - Cilincing sepanjang 34,01 Km secara keseluruhan progresnya saat ini telah mencapai 78,14 %

Read More
honda

Terkini

Terpopuler