Jakarta, MobilKomersial.com - Tahun ini, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memasuki hari jadi ke-50, meski mereka sudah memproduksi mobil pertamanya lebih dari 100 tahun silam. 

Pihak MMC menyebutkan bahwa, tantangan tidak berhenti di tahun ke-50, namun untuk menuju 100 tahun berikutnya. 

Semangat Mitsubishi Motors akan terus menjadi pemicu untuk menciptakan teknologi yang inovatif dan membawa setiap orang melewati tantangan dan mencapai mimpinya.

Untuk mencapai 100 tahun ke depan, Mitsubishi Motors tidak berjalan sendiri, namun juga didukung oleh karyawan berdedikasi yang selalu berusaha merealisasikan harapan dan keinginan pengguna.

Baca juga : Mitsubishi Hadirkan Program Perpanjangan Paket Smart untuk Xpander, Lihat Keuntungannya

Selain itu, juga dukungan dari para brand ambassador Mitsubishi Motors di seluruh dunia yang siap untuk menaklukan semua tantangan dalam mencapai mimpi mereka, sesuai dengan tagline “Drive your Ambition”.

Berikut merupakan ulasan tentang bagaimana perspektif para brand ambassador terhadap Mitsubishi Motors.

Carlos Burle, Peselancar – Brasil

Carlos Burle adalah seorang peselancar professional yang berasal dari Recife, sebuah kota bersejarah di Brasil. 

Ia sudah menggeluti dunia selancar sejak usia 12 tahun dan merupakan mantan juara dunia sekaligus pemegang rekor dunia untuk selancar dengan ombak tertinggi di dunia. 

Simak juga : Mitsubishi Siapkan Eclipse Cross Varian Plug-in Hybrid

Carlos memiliki Mitsubishi Triton/ L200 daniIa merasa puas dengan mobilnya karena dapat memuat papan selancar beserta peralatan lainnya di bak belakang model pick-up ini. 

"Momen terbaik saya dengan mobil ini saat semua peralatan selancar muat di bak belakang, dan saya tinggal naik jet ski untuk mencari ombak tertinggi di seluruh dunia. Ini merupakan pengalaman menyenangkan dan saya mencintai apa yang saya lakukan," ungkap Carlos.

Carlos punya ambisi untuk dapat mewariskan sesuatu bagi generasi selanjutnya, dapat menjadi panutan bagi orang lain, dan selalu hidup Bahagia selamanya.

“Saya mengucapkan semua yang terbaik, dan berharap Mitsubishi Motors dapat terus berkembang untuk menciptakan mobil baru terbaik. Mitsubishi Motors sudah membantu saya dalam mengejar ambisi terbaik dan mampu mewujudkan mimpi saya. Saya harap kedepannya Mitsubishi Motors semakin sukses. Selamat atas pencapaian 50 tahun!,” lanjutnya.

Share :

Virtual Daihatsu Festival Kembali Digelar, Ada Promo Penjualan hingga Trade-in Mobil

Daihatsu kembali mengadakan acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu 24 Oktober 2020, pukul 10.00 – 11.00 WIB melalui digital meeting.

Read More
Polda Metro Jaya Petakan Titik Rawan Macet Saat Libur Cuti Bersama

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah memetakan dan mengantisipasi kemacetan libur panjang dan cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW di sejumlah titik rawan

Read More
Jalan Tol Cibitung - Cilincing Ditargetkan Rampung 2021, Dukung Konektivitas Logistik ke Pelabuhan

Jalan Tol Cibitung - Cilincing sepanjang 34,01 Km secara keseluruhan progresnya saat ini telah mencapai 78,14 %

Read More
honda

Terkini

Terpopuler