Jakarta, MobilKomersial.com - Dirilis pada masa pandemi Covid-19, Toyota-Astra Motor (TAM) optimis dengan berbagai ubahan yang diberikan pada New Kijang Innova. 

Disebut-sebut tampil lebih premium dan menarik perhatian, New Kijang Innova diharapkan mampu mendongkrak penjualan TAM, bahkan ditargetkan penjualannya mampu mencapai 2.500 unit.

New Kijang Innova ini juga menawarkan varian baru, yang dapat memudahkan konsumen untuk memilih.

Dengan beberapa tambahan spesifikasi mulai dari sisi kenyamanan, fitur, dan desain eksterior maupun interior, berikut spesifikasi lengkap New Kijang Innova.

Baca juga : Harga Toyota Fortuner 2020 Sentuh Rp 700 Juta, Apa Saja Ubahannya?

Eksterior

Dari segi eksterior, seluruh varian Toyota Kijang Innova terbaru memiliki pembaruan, mulai dari grill dengan cat Dark Gray dan Chrome List Ornament, cover lampu sein berbalut warna Black Ornament, dan juga pelek 16 inci dua warna.

Selain ubahan standar tadi, ada juga beberapa sentuhan tambahan yang diberikan ke masing-masing tipe sebagai pembeda.

Untuk tipen V, New Kijang Innova memiliki tambahan lampu senja baru, kemudian bumper dengan lampu kabut LED, lampu belakang yang diberi tambahan lis hitam, pintu belakang dengan ornamen hitam, dan new rear license garnish.

Sementara pada tipe G, terdapat ubahan berupa bumper dengan lampu kabut halogen. Khusus varian Luxury Grade, sudah dibekali ubahan yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih baik pada sisi interior, yakni captain seat berbalut warna hitam, seat table baru, dan Luxury Emblem pada sisi belakang bodi mobil.

Interior

Untuk bagian interior, New Kijang Innova varian G dan V kini hadir dengan warna jok Noble Brown yang menguatkan kesan premium, serta instrument panel dengan ornamen kayu. Sedangkan pada tipe Venturer terbaru, telah dibekali jok berwarna hitam dengan jahitan merah, dan Darker Color Wooden Panel yang membuatnya tampil elegan dan eksklusif.

Simak juga : Rayakan HUT ke-15, Toyota Astra Finance Tawarkan Beragam Promo Menarik

Toyota Kijang Innova dan Venturer terbaru juga didukung dengan sistem hiburan berkelas. Kijang Innova varian G punya head unit berukuran 8 inci dengan fitur Radio, USB, Bluetooth, dan Mirroring.

Sementara pada varian V menggunakan head unit terbaru berukuran 9 inci yang telah mengadopsi teknologi Miracast dan Smart Phone Connection. Khusus varian Venturer, menggunakan head unit 9 inci yang telah dilengkapi dengan fitur NFC.

Bicara soal fitur keamanan, seluruh varian Toyota Kijang Innova dan Venturer terbaru mendapatkan fitur Convenient Rear Camera, Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA). Terdapat tambahan fitur berupa Dual, Knee, Side, dan Curtain Shield Airbags khusus tipe Venturer.

 

(Denny)

Share :

Outlander PHEV Jadi Penyuplai Listrik di Area Terdampak Erupsi Gunung Merapi

Mobil listrik Mitsubishi Outlander PHEV kembali menyokong kegiatan kemanusiaan tim Palang Merah Indonesia (PMI), yang kali ini di area terdampak erupsi Gunung Merapi di Jawa Tengah.

Read More
Ikuti Jejak Hyundai, Toyota Indonesia Kejar Tayang Hadirkan Mobil Listrik Lexus UX 300e

Toyota memperkenalkan Lexus UX 300e, sebuah Compact Luxury Crossover SUV dengan mesin full listrik atau battery electric vehicle (BEV)

Read More
Honda City Hatchback dan New City e:HEV Debut Perdana di Thailand

Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. meluncurkan All New Honda City Hatchback dan New Honda City e:HEV yang merupakan debut perdananya di dunia pada Selasa, 24 November 2020.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler