Jakarta, MobilKomersial.com - MG Motor Indonesia telah resmi memasarkan dua SUV andalannya, yaitu MG ZS sejak Maret 2020 dan MG HS Agustus 2020.

Memasuki kuartal ke-4 di 2020 dan menjelang setahun kehadirannya di Tanah Air, MG telah menerima animo yang cukup tinggi dari konsumen Indonesia yang membutuhkan kendaraan, yang dapat memenuhi ekspektasi mereka, bahkan lebih. 

Untuk menjangkau lebih banyak konsumen dan meningkatkan kemudahan konsumen dalam memiliki mobil MG, PT SGMW Multifinance Indonesia, Maybank Finance, dan Mandiri Tunas Finance sudah mulai melayani para pelanggan MG sejak bulan Maret lalu. 

Berbekal strategi yang semakin matang dan keseriusannya dalam melayani konsumen Indonesia, maka di bulan Oktober ini MG telah menjalin kerja sama teranyar dengan BCA Finance dan Mega Auto Finance.

Baca juga : Perkuat Formasi, MG Motor Indonesia Tunjuk General Director Baru

Sales and Network Director MG Motor Indonesia Rendi Radito mengatakan bahwa, dengan bergabungnya BCA Finance dan Mega Auto Finance, konsumen semakin memiliki keleluasaan dalam menyesuaikan fasilitas pembiayaan dengan preferensinya. MG pun semakin siap dalam mengolah pasar Indonesia dan optimis untuk segera menambah portofolio kendaraannya bagi pecinta produk otomotif Inggris di Indonesia.

“Konsumen Indonesia sudah cukup akrab dengan tagline redefined expectation, dengan tersedianya ragam pilihan fasilitas pembiayaan, kami yakin ekspektasi para calon konsumen semakin teredefinisi. Kini memiliki MG kian mudah dan kami pun semakin yakin dan percaya diri dalam meyakinkan dan merebut hati konsumen Indonesia,” ujar Rendi.

Di samping kehadiran pilihan mitra pembiayaan terpercaya, kepuasan dan kemudahan konsumen dalam memiliki mobil MG kian lengkap dengan adanya ragam penawaran dalam program Octoberfest. 

Dengan uang muka ringan 20% dan cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan, merupakan daya tarik utama yang akan mampu menggaet konsumen baru. Di samping itu, calon pemilik MG juga akan menerima voucher Thule senilai Rp2 jutaan, voucher bensin senilai Rp2 juta, fasilitas e-toll senilai Rp1 juta, gratis kaca film, dan ragam keuntungan lainnya.

 

(Denny)

Share :

Outlander PHEV Jadi Penyuplai Listrik di Area Terdampak Erupsi Gunung Merapi

Mobil listrik Mitsubishi Outlander PHEV kembali menyokong kegiatan kemanusiaan tim Palang Merah Indonesia (PMI), yang kali ini di area terdampak erupsi Gunung Merapi di Jawa Tengah.

Read More
Ikuti Jejak Hyundai, Toyota Indonesia Kejar Tayang Hadirkan Mobil Listrik Lexus UX 300e

Toyota memperkenalkan Lexus UX 300e, sebuah Compact Luxury Crossover SUV dengan mesin full listrik atau battery electric vehicle (BEV)

Read More
Honda City Hatchback dan New City e:HEV Debut Perdana di Thailand

Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. meluncurkan All New Honda City Hatchback dan New Honda City e:HEV yang merupakan debut perdananya di dunia pada Selasa, 24 November 2020.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler