Jakarta, MobilKomersial.com - Damri telah resmi menandatangani nota kesepahaman dengan Pemprov Sulawesi Selatan, sebagai bentuk dukungan Damri terhadap Pengembangan Kawasan Pariwisata Geopark Maros Pangkep. 

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna Lantai III, Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, penandatanganan dilakukan langsung oleh Direktur Utama Damri, Setia N Milatia Moemin dan Gubernur Sulawesi Selatan, M. Nurdin Abdullah Moemin.

Direktur Utama Damri Setia N Milatia Moemin, lewat keterangan resminya mengatakan bahwa penandatanganan Nota Kesepahaman ini bertujuan untuk membangun sinergi antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, dengan Damri sebagai operator transportasi darat, untuk ikut mendukung penuh pengembangan pariwisata Geopark Maros Pangkep menuju pariwisata dunia.

Baca juga : Dukung Pemulihan Kawasan Wisata, Damri Kembangkan Rute Baru di Yogyakarta

“Sesuai dengan misi Geopark yakni untuk memuliakan alam dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, maka Damri hadir dengan senantiasa berupaya menyediakan armada yang handal, modern dan berbasis teknologi mutakhir,” ujar Setia.

Setia juga menjelaskan, layanan ini nantinya sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat dan memperluas jaringan transportasi Damri, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan, dan upaya optimalisasi potensi pariwisata Geopark Maros Pangkep yang tergabung dalam jaringan geopark global UNESCO.

Setia berharap, kerjasama ini dapat menjadi babak percepatan untuk recovery ekonomi dan dapat menjadi potensi untuk bangkit dan keluar dari kondisi perekonomian yang mengalami kontraksi di triwulan II tahun 2020 ini.

 

(Denny)

Share :

Segini Biaya Ganti Oli Bus Bermesin Hino RK8

Kira-kira berapa biaya yang dibutuhkan untuk mengganti oli pada bus?

Read More
PO ALS Rilis Lagi Unit Barunya, Gunakan Sasis MB 1626

Setelah merilis bus dari karoseri Adi Putro dan Tentrem di Malang, kini PO ALS merilis unit terbarunya lagi

Read More
Selain Pakai Kursi Pesawat, Ini Keunikan Lain PO Raya

PO Raya dikenal hanya mengusung satu jenis mesin (untuk AKAP), yaitu Mercedes-Benz OH 1518 - OH1626 dan hanya memakai bodi dari Karoseri Laksana

Read More
honda

Terkini

Terpopuler