Selain itu, pelanggan bisa mendaftarkan kartu elektroniknya ke dalam aplikasi dengan memasukan nomor kartunya melalui fitur Kartuku. 

Sebelum mendaftarkan kartu elektronik, pelanggan diwajibkan membuat akun Tijeku yang pendaftaranya memerlukan alamat e-mail pelanggan. 

Baca juga : Ini Rute dan Tarif Transjakarta Bintaro dan BSD yang Terintegrasi MRT di Jakarta

Pelanggan juga bisa menanyakan informasi mengenai Transjakarta secara realtime melalui fitur “Tanya Tije”. Informasi Wi-Fi yang ada di dalam bus beserta kata sandinya juga bisa diketahui dari aplikasi TiJeku.

Saat ini aplikasi TiJeku baru tersedia untuk perangkat Android, sementara itu untuk perangkat IOS masih menunggu pembaharuan dari TiJeku. 

Masih mau tanya – tanya juga seputar layanan Transjakarta? Sahabat TiJe juga dapat langsung tanya – tanya di halo tije yang terdapat pada TiJeku. Halo TiJe ini melayani pelanggan selama 24 jam.

Share :

MMKSI Sumbang 1  Unit Pajero Sport kepada Balai Latihan Kerja di Samarinda

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyerahkan satu unit Pajero Sport kepada Balai Latihan Kerja (BLK) di Samarinda, Senin (21/10/2019).

Read More
Pesona Ubahan Interior Para Juara MBtech Awards 2019 di Palembang

Di kota yang terkenal dengan pempek sebagai makanan khasnya itu, tercatat sebanyak 20 mobil peserta yang mengggunakan bahan pelapis sintetis MBtech untuk modifikasi interiornya.

Read More
Sejarah Panjang Ekspor Mobil Toyota Diapresiasi Pemerintah

Produk ekspor Toyota dengan 9 model Complete Built Up (CBU) yakni Fortuner, Innova, Vios, Yaris, Sienta, Rush, Avanza, Agya dan Townace/Liteace, sepanjang tahun 2019 hingga bulan September tercatat sebanyak 158,700 unit telah diekspor.

Read More