Jakarta, MobilKomersial.com - Mulai dari mobilitas tinggi, jarak tempuh antara tempat tinggal dan lokasi pekerjaan, serta aktualisasi diri dan kenyamanan pribadi, merupakan alasan yang umumnya menguatkan ketika berencana untuk membeli mobil. 

Namun, seringkali faktor fitur, harga, hingga pengeluaran untuk perawatan menjadi faktor penentu yang kuat. Sebagai SUV kompak yang modern, dinamis, dan kekinian, MG ZS merupakan pilihan yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut karena kelebihan-kelebihan yang ditawarkannya.

Fitur Mewah dan Berlimpah

Ditawarkan mulai dari Rp258,8 juta, MG ZS memberikan beragam fitur berlimpah yang sangat istimewa guna menunjang penampilan penggunanya. Salah satunya adalah electric I-MAX panoramic sunroof yang sangat luas sehingga memberikan kesan modern, dinamis, dan penuh gaya layaknya kendaraan Eropa pada umumnya. Sebuah fitur yang sangat jarang didapatkan pada mobil di bawah harga Rp300 jutaan. Sedangkan jika Anda tidak mendapatkan fitur tersebut, Anda harus memodifikasi mobil sendiri yang pastinya membutuhkan biaya tidak lebih murah dari Rp35 jutaan untuk memasang sunroof dengan risiko yang lebih besar seperti kebocoran atau pun material yang tidak terjamin kualitasnya.

Baca juga : MG Motor Gandeng Mitra Pembiayaan Maksimalkan Pelayanan Konsumen

Kemewahan lain yang ditawarkan MG ZS meliputi push start button yang memanjakan pengendara untuk menyalakan mobil hanya dengan seujung jari. Pengalaman berkendara pun semakin menyenangkan dengan adanya 8 inch infotainment system yang tersemat di head unitnya dan telah dilengkapi dengan Apple Car Play untuk kemudahan konektivitas. Multi-Function Steering Wheel yang memberikan kontrol lebih bagi pengendara agar tetap fokus saat menyetir. Salah satu kualitas yang selalu diutamakan oleh MG adalah fitur keselamatan lengkap yang disediakan melalui, salah satunya, 6 titik airbags sehingga pengendara merasa lebih aman & nyaman.

Garansi Tanpa Batas

Setiap pelanggan yang membeli MG ZS akan mendapatkan jaminan ketenangan. Pasalnya, selama 5 tahun ke depan, MG memberikan fasilitas garansi tanpa batasan kilometer. Ditambah lagi, selama masa promo di bulan Oktober, pembeli berhak mendapatkan gratis biaya pelayanan servis dan suku cadang di bengkel resmi hingga mencapai 50.000 kilometer atau 4 tahun, sehingga selama masa kepemilikan mobil MG ZS, pelanggan tidak perlu cemas mengenai biaya perawatan rutin lainnya.

Umumnya, pemilik mobil harus menyiapkan dana berkisar hingga Rp400.000-an untuk biaya jasa perawatan yang tentunya tergantung dari tingkat kesulitan pengerjaan. Ditambah lagi, pelumas mesin dan filter oli perlu diganti per 10.000 km yang biasanya dapat memakan biaya hingga Rp700.000-an. Di samping itu, pemilik mobil harus siap untuk penggantian busi, filter AC, hingga filter bensin yang dapat terjadi sewaktu-waktu. Dengan adanya program Octoberfest, calon pelanggan ditawarkan ketenangan pikiran untuk memiliki MG ZS dengan potensi penghematan hingga Rp6 jutaan. Sampai di sini, calon pemilik MG ZS sudah berpotensi untuk menghemat lebih dari Rp41 juta.

Share :

Penjualan Suzuki XL7 Meningkat hingga Oktober 2020

XL7 mampu berkontribusi sebesar 12% atau 7.405 unit di pasar wholesales Medium SUV yang total penjualannya berjumlah 62.024 unit secara nasional.

Read More
Nissan Terra Terbaru Siap Meluncur, Tampil Lebih Modern

Setelah menghadirkan Navara facelift pada beberapa hari lalu, Nissan tengah menyiapkan model baru dari Terra, dan siap meluncurkannya pada bulan ini

Read More
Honda Siap Jual Mobil Mungil All New N-One untuk Pasar Jepang

Honda Motor Co., Ltd. akan segera menjual All New N-One mulai 20 November 2020 di diler-diler di seluruh Jepang, dengan target 2.000 unit penjualan setiap bulannya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler