Jakarta, MobilKomersial.com - Akbar Rais dan Gilang Widya Pramana meresmikan sekolah drifting, Juragan99XAR Drift School di kawasan Tangerang.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai olahraga drifting yang saat ini semakin populer di tanah air. 

Juragan99xAR Drift School beralamat di Ruko Mendrisio 3 Blok D3 No. 33, Jalan Gading Serpong Boulevard, Tangerang.

Sekolah ini terbuka untuk umum dan terbagi menjadi dua kelas, yaitu Rookie dan Pro serta menerapkan sistem One Day Class satu kali seminggu. 

Metode pembelajaran mulai dari teori dasar, pelatihan menggunakan simulator E-Sports dan praktek lapangan dengan biaya yang terjangkau.

Para siswa akan mendapat fasilitas mobil yang digunakan untuk latihan dan panduan teori dari drifter profesional. 

Baca Juga : Ikut Dukung Tekan Penyebaran Covid-19, Kemenperin Apresiasi Kontribusi Ammdes

Akbar Rais mengatakan, pada dasarnya drifting semakin berkembang di Indonesia dan semakin hits di kalangan anak muda, banyak yang ingin belajar. 

“Dengan demikian kami bermaksud untuk menyediakan sarana pelatihan dengan fasilitas terbaik dan mencari generasi baru untuk diarahkan menjadi calon drifter professional,” ujar Akbar Rais.

Share :

Selama 2021, Honda Siap Berlaga Pada Beberapa Balapan Mobil di Dunia

Memasuki tahun 2021, Honda menegaskan akan terus berpartisipasi pada beberapa ajang balap mobil paling bergengsi di dunia.

Read More
Waspada Macet, Pedestral Jalan Tol Kunciran – Cengkareng dibongkar

Proyek pembongkaran pedestral jalan Tol Kunciran – Cengkareng milik PT Jasamarga Kunciran Cengkareng dikhawatirkan berdampak pada kepadatan arus di ruas jalan Tol Jakarta-Tangerang.

Read More
Virtual Daihatsu Festival Tawarkan Beragam Promo Pembelian Mobil dan Trade-in

Daihatsu berikan banyak paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in.

Read More