Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah menghadirkan Navara facelift pada beberapa hari lalu, Nissan tengah menyiapkan model baru dari Terra, dan siap meluncurkannya pada bulan November 2020 ini. 

Lini terbaru daru Nissan ini akan mendapat ubahan yang cukup signifikan dibandingkan pendahulunya. Lewat teaser yang diupload akun Youtube Nissan Middle East, disebutkan bahwa SUV ladder frame ini akan resmi diluncurkan pada 25 November 2020 mendatang. 

Lewat video teaser tersebut, Nissan juga membocorkan beberapa bagian eksterior dari Terra terbarunya. Diantaranya adalah bagian lampu depan dan belakang yang terlihat lebih modern dan dinamis, dengan lampu LED terbarunya.

Jika dibandingkan pembaruan pada Navara, ubahan Terra sendiri akan terlihat mirip dengan saudaranya tersebut. SUV ini akan tetap mempertahankan ciri khasnya dengan beberapa penyegaran. 

Baca juga : Gandeng Wealthy, Morgan Garage Tawarkan Servis Khusus Mobil Nissan dan Mitsubishi

Dikutip dari Autoindustriya, Terra terbaru kabarnya akan mengalami rombakan besar pada bagian interiornya. Beberapa prediksi ubahan tersebut terdapat pada bagian dasbor, dan juga lingkar setir yang menganut desain yang sama dengan model Nissan lainnya.

Selain desain dasbor yang baru, panel instrumen juga akan ikut berubah. Tentunya pilihan layar instrumen serba digital siap disematkan pada Terra varian teratas. 

Sedangkan urusan dapur pacunya, Terra kemungkinan akan mengusung mesin baru seperti yang sudah diusung Navara. Meski demikian, Nissan juga masih memiliki beberapa opsi mesin lainnya. 

Nissan Terra menggunakan mesin Diesel 2.488 cc. Di atas kertas, mobil ini sanggup menghasilkan tenaga 187 dk pada 3.600 rpm dan torsi maksimum 450 Nm pada 2.000 rpm.

 

(Denny)

Share :

Dua Varian Mercedes-Benz C-Class Final Edition Meluncur, Harga Mulai Rp 900 Jutaan

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi meluncurkan secara virtual Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition.

Read More
DFSK Resmi Luncurkan Gelora Mini Bus, Harga Enggak Sampai Rp 200 Juta

Sebagai model minibus, mobil ini memiliki kapasitas maksimal 11 orang penumpang, dengan konfigurasi jok yang fleksibel.

Read More
Mode Daya Rendah Pada Hyundai Ioniq Electric

produsen mobil asal Korea Selatan ini menghadirkan Hyundai Ioniq Electric yang dapat menghemat daya ketika batrai rendah.

Read More