Honda melakukan efisiensi ruang kabin dengan sangat baik. Honda N-VAN modifikasi terlihat dengan warna silver metalik dengan rak atap yang besar serta memiliki efisiensi ruang kabin yang baik dengan berbagai aksesoris lainnya.

Selain menampilkan mobil modifikasi, Honda juga akan menampilkan berbagai kendaraan sport yang aktif di balapan tahun 2020 lalu. 

Diantaranya adalah Aston Martin Red Bull Racing RB16 serta Scuderia AlphaTauri Honda AT01 yang digunakan pada balap Formula 1 tahun 2020. 

Lalu, ada Rahal Letterman Lanigan Racing IR-12 yang digunakan pada ajang balap IndyCar Series 2020, serta Team Kunimitsu Raybrig NSX-GT yang digunakan pada Super GT Series GT500 2020.

Simak juga : Sehat Bersama Honda Kembali Hadir, Ini Syarat dan Ketentuannya

Honda sendiri juga akan merilis website Customized Car Special Site yang akan menghadirkan berbagai visual mobil modifikasi yang juga akan dibuka secara umum pada 15 Januari 2021. 

Selain itu, Honda juga berencana mengikuti berbagai kategori balapan pada tahun 2021 di berbagai wilayah, termasuk Jepang.

 Sistem partisipasi Honda pada olahraga motor roda empat akan diumumkan pada situs Virtual Motorsports Land Honda pada 15 Januari 2021.

Share :

Hino Selenggarakan Pelatihan Mengemudi dan Mekanik Secara Online

PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) juga selenggarakan pelatihan customer secara online.

Read More
Peduli Keselamatan Berlalu Lintas,  Hino Kembali Selenggarakan Seminar Online Bersama KNKT

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar seminar online bertajuk “Hino Peduli Keselamatan Berlalu Lintas”.

Read More
Gandeng KNKT, Hino Adakan Seminar Nasional Peduli Keselamatan Berlalu lintas

Acara ini digelar guna memberikan informasi keselamatan dan keamanan dalam berkendara untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler