MBDI juga mengimbau seluruh pemilik mobil Mercedes-Benz untuk melakukan beberapa uji emisi, terutama bagi para pemilik dengan usia kendaraan diatas tiga tahun dan pemilik kendaraan dari luar Jakarta yang akan atau telah masuk daerah DKI Jakarta. 

Setelah melakukan Uji Emisi, Mercedes-Benz akan memberikan sertifikat kelulusan uji emisi yang berlaku satu tahun, sehingga para pemilik kendaraan wajib melakukan uji emisi setiap tahunnya.

Seperti diketahui, MBDI beserta seluruh kelompok usahanya senantiasa menunjukkan sikap serius dan waspada dalam mendukung pencegahan penyebaran virus Covid-19 terutama di lingkungan perusahaan. 

Simak juga : Laris di Masa Pandemi, Mercedes-Benz Catatkan Penjualan 2.226 Unit

Langkah-langkah konkrit yang telah diambil sejauh ini adalah menerapkan prokol kesehatan dengan sangat ketat di lingkungan perusahaan dan seluruh jaringan diler resmi untuk memastikan keselamatan bagi karyawan dan pelanggan. 

Seluruh diler resmi Mercedes-Benz Indonesia beroperasi mengikuti arahan pemerintah setempat, yaitu dibuka pukul 8 pagi sampai dengan pukul 3 sore. Saat ini, jaringan diler 

Mercedes-Benz menawarkan fasilitas tambahan berupa penyediaan layanan penjemputan dan pengantaran untuk perbaikan dan servis, pembatasan jumlah pengunjung, penyediaan desinfektan, dan penerapan jarak fisik.

Share :

Hino Selenggarakan Pelatihan Mengemudi dan Mekanik Secara Online

PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) juga selenggarakan pelatihan customer secara online.

Read More
Peduli Keselamatan Berlalu Lintas,  Hino Kembali Selenggarakan Seminar Online Bersama KNKT

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar seminar online bertajuk “Hino Peduli Keselamatan Berlalu Lintas”.

Read More
Gandeng KNKT, Hino Adakan Seminar Nasional Peduli Keselamatan Berlalu lintas

Acara ini digelar guna memberikan informasi keselamatan dan keamanan dalam berkendara untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler