Jakarta, MobilKomersial.com – Astra Peugeot yang berada di bawah manajemen PT Astra International Tbk kembali membuka layanan body repair premium di wilayah Jakarta. Layanan ini dibuka setelah Astra Peugeot sukses memasarkan Peugeot 3008 dan 5008 SUV. 

Layanan body repair yang berada di Jl Yos Sudarso kav. 24, Sunter II, Jakarta Utara ini ditawarkan tidak hanya untuk konsumen Astra Peugeot, tapi semua merek kendaraan.  

Workshop Head Body & Paint PT Astra International – Peugeot, Roni Agung memaparkan bila bengkel body repair Astra Peugeot memiliki luas 5.000 Ha yang mampu menampung 300 unit target per bulan kendaraan. 

”Bengkel ini memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan teknologi terkini dengan standar dari Peugeot. Serta didukung dengan tenaga ahli profesional yang sudah terdidik dibidang perbaikan bodi dan pengecatan,” jelas Roni.

Baca juga: Penjualan Astra Peugeot Meningkat 64% di Masa Pandemi

Selama di masa awal pembukaan bengkel, Astra Peugeot menawarkan potongan harga 20%  untuk jasa Body Repair selama bulan Januari-Februari 2021 dan layanan ekstra untuk kenyamanan konsumen seperti layanan gratis pick-up atau towing bagi customer. 

Layanan ini tidak terbatas bagi pemilik Peugeot semata, mobil merek (brand) lain juga dapat memanfaatkan layanan Body Repair Premium khas Astra Peugeot. Selain itu, bengkel ini menjamin hasil pengerjaan yang maksimal dan kecepatan waktu dalam melakukan perbaikan menjadi keunggulan.

Penataan bengkel dibuat serapi mungkin agar layak sebagai pilihan utama pelanggan, serta sebagai partner terpercaya yang dapat diandalkan. Bisa dilihat pada area depan tampak ruang Showroom, La Boutique dan Costumer Service.

 

(Denny)

Share :

DFSK Gelora E Mampu Tekan Biaya Energi, Cuma Rp 200 Per Kilometer

DFSK sengaja menghadirkan DFSK Gelora dengan basis teknologi Battery Electric Vehicle (BEV) atau 100 persen listrik murni yang menawarkan sebuah solusi mobilitas hemat energi dan ramah lingkungan.

Read More
Mobil Listrik DFSK Gelora E Sekali Cas Sanggup Melaju hingga 300 Km

DFSK Gelora E tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan pengisian baterai. Pasalnya sistem pengisian yang digunakan sudah menggunakan teknologi fast charging.

Read More
Selain Mobil Baru, Wuling Pamerkan Modifikasi Confero dan Cortez di IIMS Hybrid 2021

Wuling menghadirkan dua MPV modifikasi sebagai inspirasi bagi konsumen untuk menyalurkan kreativitasnya sebagai wujud ekspresi diri

Read More
honda

Terkini

Terpopuler