Jakarta, MobilKomersial.com - Memasuki tahun 2021, Honda menegaskan akan terus berpartisipasi pada beberapa ajang balap mobil paling bergengsi di dunia. 

Pada ajang FIA Formula One World Championship tahun 2021, Honda akan tetap berpartisipasi sebagai penyedia power unit untuk tim Scuderia Alpha Tauri dan Red Bull Racing. 

Tim Scuderia Alpha Tauri pun akan menampilkan pembalap barunya yaitu Yuki Tsunoda yang akan melakoni debut F1 tahun ini bersama dengan Pierre Gasly sebagai rekan satu timnya. 

Tim Red Bull Racing pun akan berpartisipasi dengan pembalapnya Max Verstappen serta pembalap barunya, Sergio Perez.

Baca juga : Honda Sediakan Fasilitas Uji Emisi di DKI Jakarta

Selain itu, Honda akan tetap mendukung partisipasi dari para pembalap muda yang berjuang untuk bersaing di ajang FIA Formula 3 Championship (F3).

Di Jepang, Honda akan membuat perubahan pada struktur tim untuk meraih kemenangan di kelas GT500 dari ajang balap SUPER GT Series dan Japanese SUPER FORMULA Championship dimana Honda merebut gelar ganda musim lalu.

Pada kelas GT500, Honda akan menghadirkan beberapa tim yaitu Tim Kunimitsu dengan pembalapnya Naoki Yamamoto, dan Tadasuke Makino dan Tim Arta dengan pembalapnya Tomoki Nojiri dan Nirei Fukuzumi. 

Share :

Hino Selenggarakan Pelatihan Mengemudi dan Mekanik Secara Online

PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) juga selenggarakan pelatihan customer secara online.

Read More
Peduli Keselamatan Berlalu Lintas,  Hino Kembali Selenggarakan Seminar Online Bersama KNKT

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar seminar online bertajuk “Hino Peduli Keselamatan Berlalu Lintas”.

Read More
Gandeng KNKT, Hino Adakan Seminar Nasional Peduli Keselamatan Berlalu lintas

Acara ini digelar guna memberikan informasi keselamatan dan keamanan dalam berkendara untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler