Jakarta, MobilKomersial.com – Memasuki Minggu ke tiga di bulan Januari, Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola jalan Tol Jagorawi dan service provider PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) melaksanakan perbaikan dan penguatan konstruksi jalan. 

Projek ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengendara ketika melintasi jembatan. 

Pekerjaan perbaikan jalan dan penguatan konstruksi jembatan dilaksanakan di km 23+225 lajur 2 arah Ciawi dimulai pada hari Minggu (24/01/2021) pukul 21.00 WIB. Sedangkan open traffic akan dilaksanakan pada Jumat (29/01/2021) pukul 12.00 WIB. 

Baca juga: Waspada Macet, Pedestral Jalan Tol Kunciran – Cengkareng dibongkar

Selama projek berlangsung, pihak pengelola jalan tol akan menutup lajur 2, sementara lajur 1 akan dilakukan buka tutup secara situasional untuk akses alat berat. Selain lajur 1 dan lajur 2, tetap dapat dilewati seperti biasanya. 

Selama pengerjaan berlangsung, pihak Jasamarga Metropolitan Tollroad bakal menyiapkan rambu-rambu pengaman pekerjaan serta menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan. Selain itu, para petugas yang memantau dipastikan tetap menjaga protokol kesehatan. 

 

Share :

Hino Selenggarakan Pelatihan Mengemudi dan Mekanik Secara Online

PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) juga selenggarakan pelatihan customer secara online.

Read More
Peduli Keselamatan Berlalu Lintas,  Hino Kembali Selenggarakan Seminar Online Bersama KNKT

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar seminar online bertajuk “Hino Peduli Keselamatan Berlalu Lintas”.

Read More
Gandeng KNKT, Hino Adakan Seminar Nasional Peduli Keselamatan Berlalu lintas

Acara ini digelar guna memberikan informasi keselamatan dan keamanan dalam berkendara untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler