Seoul, MobilKomersial.com - Hyundai Motor Company resmi meluncurkan perdana global secara virtual mobil listrik IONIQ 5. Mobil listrik ini akan tersedia di beberapa negara mulai semester pertama tahun 2021.

Mid-size Crossover Utility Vehicle (CUV) ini didukung oleh fitur-fitur yang ramah lingkungan dan berkelanjutan serta inovatif.

Menariknya, mobil listrik IONIQ 5 punya fitur pengisian baterai super cepat yaitu mampu mengisi daya dari 10-80% hanya dalam waktu 18 menit.

Baca juga : Hyundai Sediakan Towing Gratis dan Diskon Suku Cadang Bagi Konsumen yang Terdampak Banjir

Produk ini memiliki proporsi unik dari wheelbase yang memanjang, sementara bagian interiornya menawarkan desain dengan material ramah lingkungan di beberapa titik tertentu.

"IONIQ 5 dapat menghadirkan gaya hidup tanpa batas dan secara proaktif memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan pelanggan selama perjalanan mereka," ujar Thomas Schemera, Executive Vice President and Global Chief Marketing Officer Hyundai Motor Company, Selasa (23/2/2021).

"IONIQ 5 merupakan mobil listrik pertama yang memberikan pengalaman baru dengan penggunaan ruang interior dan kecanggihan teknologi yang terdepan dan inovatif,' lanjut dia.

Share :

DFSK Gelora E Mampu Tekan Biaya Energi, Cuma Rp 200 Per Kilometer

DFSK sengaja menghadirkan DFSK Gelora dengan basis teknologi Battery Electric Vehicle (BEV) atau 100 persen listrik murni yang menawarkan sebuah solusi mobilitas hemat energi dan ramah lingkungan.

Read More
Mobil Listrik DFSK Gelora E Sekali Cas Sanggup Melaju hingga 300 Km

DFSK Gelora E tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan pengisian baterai. Pasalnya sistem pengisian yang digunakan sudah menggunakan teknologi fast charging.

Read More
Selain Mobil Baru, Wuling Pamerkan Modifikasi Confero dan Cortez di IIMS Hybrid 2021

Wuling menghadirkan dua MPV modifikasi sebagai inspirasi bagi konsumen untuk menyalurkan kreativitasnya sebagai wujud ekspresi diri

Read More
honda

Terkini

Terpopuler