Jakarta, MobilKomersial.com – Kondisi ekonomi Indonesia yang mulai membaik di awal 2021 ini disambut Astra Peugeot dengan penuh optimis. Hal ini diwujudkan dengan sederetan program-program khusus untuk pasar otomotif tanah air. 

Terlebih setelah dua unitnya, Peugeot 3008 dan 5008 tahun dengan VIN (vehicle indification number) 2020 di awal tahun ini telah ludes terjual. Kali ini Astra Peugeot kembali bersiap menjual lansiran VIN terbaru untuk Peugeot SUV 3008 dan 5008.

Salah satu program yang ditawarkan adalah mengikuti BCA Expoversary yang berlangsung hingga 27 Maret 2021. Di momen tersebut, sederet program menarik yang akan ditawarkan.

Baca juga: Honda Aircraft Company Jual Hondajet 31 Unit Selama 2020

Dilansir dari laman resminya, Head of Sales Astra Peugeot Fredy Jeo mengatakan, bila inilah saatnya konsumen mendapatkan duo SUV Peugeot dengan VIN 2021 dengan paket yang sangat menarik.

”Paket menarik yang diberikan adalah dengan cicilan mulai dari 8 Jutaan. Selain itu, ada sederet paket menarik pada BCA Expoversary untuk konsumen Tanah Air,” papar Fredy, dikutip Rabu (3/3/2021). 

Untuk diketahui, sejumlah paket menarik dalam event tahunan bank swasta ini adalah bunga hingga cicilan ringan dan rated special untuk program KKB mulai dari 2,99% flat p.a tenor 3 tahun.

 

Share :

DFSK Gelora E Mampu Tekan Biaya Energi, Cuma Rp 200 Per Kilometer

DFSK sengaja menghadirkan DFSK Gelora dengan basis teknologi Battery Electric Vehicle (BEV) atau 100 persen listrik murni yang menawarkan sebuah solusi mobilitas hemat energi dan ramah lingkungan.

Read More
Mobil Listrik DFSK Gelora E Sekali Cas Sanggup Melaju hingga 300 Km

DFSK Gelora E tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan pengisian baterai. Pasalnya sistem pengisian yang digunakan sudah menggunakan teknologi fast charging.

Read More
Selain Mobil Baru, Wuling Pamerkan Modifikasi Confero dan Cortez di IIMS Hybrid 2021

Wuling menghadirkan dua MPV modifikasi sebagai inspirasi bagi konsumen untuk menyalurkan kreativitasnya sebagai wujud ekspresi diri

Read More
honda

Terkini

Terpopuler