Jakarta, MobilKomersial.com - PT Blue Bird Tbk bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan DKI melaksanakan program vaksinasi pada lansia dan pengemudi Bluebird Group di Jalan Mayjend Sutoyo, Jakarta, (5-6 Maret 2021). 

Hal ini dilakukan sebagai tanggung jawab sosial Bluebird Group (corporate social responsibility) untuk mendukung pemerintah meningkatkan kekebalan masyarakat di masa pandemi. 

Kurang lebih sebanyak 1500 orang yang terdiri dari pengemudi Bluebird Group dan lansia berpartisipasi dengan menggunakan metode drivethru agar proses vaksinasi berjalan lancar. Bluebird Group berharap pada pertengahan tahun ini semua pengemudi telah mendapat vaksinasi. 

Baca juga: Sabtu, , 20 Februari 2021 - 11:00 WIB Diposting oleh: Citra Dara Dukung Percepatan Penurunan Angka Covid-19, Bluebird Siap Beri Vaksin Sopir Taksi

Plt. Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Maxi Rein Rondonuwu dan Ketua Umum Serikat Pekerja Perusahaan Bluebird Group (SPPBG) Radjan Marzuki mengapresiasi langkah Bluebird Group, terutama dalam hal kepedulian pada para pengemudi. 

”Kami berharap para penumpang dan khususnya pelanggan setia Bluebird Group akan semakin merasa aman dan nyaman saat bepergian bersama layanan kami,” kata Radjan, dikutip Sabtu (6/3/2021).

Untuk diketahui, sejak berkembangnya wabah Covid-19, Bluebird telah berusaha menerapkan protokol kesehatan guna menekan persebaran virus, seperti halnya pembersihan menyeluruh armada setiap selesai beroperasi, penggunaan masker oleh pengemudi, hingga penyediaan hand sanitizer. 

Baca juga: Bluebird Segarkan Aplikasi Pemesanan Taksi, Ini Fitur Barunya

Wildan, salah satu pengemudi Bluebird yang juga divaksinasi, menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang mendalam karena telah mendapatkan vaksinasi. 

”Selain untuk kebaikan terhadap diri sendiri dan juga masyarakat luas sebagai pengguna layanan Bluebird, yang tak kalah penting vaksin ini juga memberikan perlindungan ekstra bagi para anggota keluarga yang di rumah,” ujar Wildan. 

 

Share :

Hino Selenggarakan Pelatihan Mengemudi dan Mekanik Secara Online

PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) juga selenggarakan pelatihan customer secara online.

Read More
Peduli Keselamatan Berlalu Lintas,  Hino Kembali Selenggarakan Seminar Online Bersama KNKT

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar seminar online bertajuk “Hino Peduli Keselamatan Berlalu Lintas”.

Read More
Gandeng KNKT, Hino Adakan Seminar Nasional Peduli Keselamatan Berlalu lintas

Acara ini digelar guna memberikan informasi keselamatan dan keamanan dalam berkendara untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler