Menurut Sungjong Ha, pembaruan fitur-fitur berkelas di sisi interior dan eksterior adalah upaya menjawab kebutuhan pelanggan.  

Penambahan berbagai fitur, lanjut Sungjong Ha, adalah bentuk komitmen Hyundai dalam menghadirkan SUV keluarga yang sesungguhnya dan menghadirkan kesenangan dalam berkendara. 

”Dengan diluncurkannya produk terbaru Hyundai ini, kembali lagi kami ingin menegaskan bahwa Hyundai selalu mendengarkan masukan dari para pelanggannya agar dapat memberikan pilihan terbaik yang dapat mereka miliki yang tersedia di pasar otomotif," kata Sungjong Ha dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Rabu (7/4/2021). 

Baca juga: Hyundai Sediakan Towing Gratis dan Diskon Suku Cadang Bagi Konsumen yang Terdampak Banjir

Di kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, Santa Fe merupakan tonggak penting di dalam sejarah perjalanan Hyundai, baik secara global maupun di Indonesia.

Menurut Makmur, adanya platform dan transmisi baru, teknologi terkini dan performa yang lebih efisien serta lebih gesit dari sebelumnya adalah cara untuk menyeimbangkan antara performa, kenyamanan, serta berkendara dengan New Santa Fe.

 Baca juga: Mode Daya Rendah Pada Hyundai Ioniq Electric

Pembaruan dan penyesuaian inilah yang diklaim mampu membuat pelanggan dapat merasakan kebahagiaan bersama keluarga dan dapat mengakomodir gaya hidup penggunanya. 

”Kehadiran fitur keamanan terkini dapat membuat anda dan keluarga tetap merasa aman dan terlindungi ketika sedang berkendara. Kami ingin, melalui produk ini, anda tidak perlu merasa khawatir kemanapun anda bepergian. Drive Safe! Drive Santa Fe Together,” kata Makmur. 

New Santa Fe tersedia dalam berbagai varian (On-the-Road Jakarta), yaitu:

  • New Santa Fe G 2.5 6AT Style: IDR 569,000,000,-
  • New Santa Fe G 2.5 6AT Prime: IDR 599,000,000,-
  • New Santa Fe G 2.5 6AT Signature: IDR 678,000,000,-
  • New Santa Fe D 2.2 8DCT Style: IDR 629,000,000,-
  • New Santa Fe D 2.2 8DCT Prime: IDR 659,000,000,-
  • New Santa Fe D 2.2 8DCT Signature: IDR 729,000,000,-

 

 

Share :

DFSK Gelora E Mampu Tekan Biaya Energi, Cuma Rp 200 Per Kilometer

DFSK sengaja menghadirkan DFSK Gelora dengan basis teknologi Battery Electric Vehicle (BEV) atau 100 persen listrik murni yang menawarkan sebuah solusi mobilitas hemat energi dan ramah lingkungan.

Read More
Mobil Listrik DFSK Gelora E Sekali Cas Sanggup Melaju hingga 300 Km

DFSK Gelora E tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan pengisian baterai. Pasalnya sistem pengisian yang digunakan sudah menggunakan teknologi fast charging.

Read More
Selain Mobil Baru, Wuling Pamerkan Modifikasi Confero dan Cortez di IIMS Hybrid 2021

Wuling menghadirkan dua MPV modifikasi sebagai inspirasi bagi konsumen untuk menyalurkan kreativitasnya sebagai wujud ekspresi diri

Read More
honda

Terkini

Terpopuler