Jakarta, MobilKomersial.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja meluncurkan Hyundai New Santa Fe, Rabu (7/4/2021) di pasar otomotif tanah air.

Produk yang telah didesain ulang ini diklaim sebagai tonggak penting di dalam sejarah perjalanan Hyundai, baik secara global maupun di Indonesia. Lalu, apa saja perubahan produk ini? 

Produk teranyar dari Hyundai ini akan langsung terlihat dari tampilan grille dengan pola geometris. Pada pola ini juga terdapat lampu depan yang terintegrasi yang khas dari produk Hyundai. 

Baca juga: Hyundai Luncurkan New Santa Fe dengan Desain Terbaru dan Beragam Fitur Canggih

Ditambah lagi dengan adanya lampu LED Daytime Running Lights (DRL) yang posisinya memanjang dari bagian atas grille ke arah bawah dan membantuk huruf “T” ketika dinyalakan. 

Di bagian eksterior, juga terdapat garis yang menghubungkan antara DRL hingga ke lampu belakang mobil dan memberikan kesan tegas dan berani. Juga lingkar roda yang lebih besar serta ukuran velg 18 inci turut mendukung karakter SUV yang kokoh dan bertenaga. 

Terkait warna eksterior, tersedia berbagai pilihan warna untuk New Santa Fe seperti typhoon silver metallic, glacier white metallic, magnetic gray metallic, phantom black pearl, dan lagoon blue pearl.

 

Baca juga: Mode Daya Rendah Pada Hyundai Ioniq Electric 

Sedangkan untuk warna interior tersedia dengan pilihan obsidian black one-tone (khusus tipe style dan prime) dan camel two-tone (khusus tipe signature).

Sisi interior Hyundai New Santa Fe juga turut didesain ulang sehingga memiliki ruang yang lebih luas, nyaman dan memberikan berbagai kemudahan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Kenyamanan ini didukung dengan panoramic sunroof yang lebar dan membuat ruang kabin lebih lega dan premium. 

Hampir di seluruh bagian interior produk terbaru ini tampil dengan lebih mewah karena didukung oleh material yang lembut pada setiap komponennya. 

Di bagian interior New Santa Fe juga diberikan sistem pencahayaan yang dapat diatur hingga 64 warna pilihan atau 64-color adjustable ambient mood agar dapat memberikan suasana yang berbeda di dalam kabin. Selain itu, terdapat digital instrument cluster berukuran 12,3 inci (khusus untuk tipe signature). 

Agar lebih mudah, New Santa Fe dilengkapi fitur one-touch walk-in dan one-touch fold untuk melipat bangku baris kedua dan mendapat ruang tambahan menyimpan barang bawaan. 

Produk terbaru ini juga tak kalah dengan mobil mewah lainnya karena memiliki fitur smart power tailgate untuk mengambil barang atau memasukkan barang tanpa menekan tombol apapun. Serta fitur remote engine start dari jarak 10 meter untuk menyalakan AC. 

Baca juga: Hyundai Sediakan Towing Gratis dan Diskon Suku Cadang Bagi Konsumen yang Terdampak Banjir

next > 

Share :

DFSK Gelora E Mampu Tekan Biaya Energi, Cuma Rp 200 Per Kilometer

DFSK sengaja menghadirkan DFSK Gelora dengan basis teknologi Battery Electric Vehicle (BEV) atau 100 persen listrik murni yang menawarkan sebuah solusi mobilitas hemat energi dan ramah lingkungan.

Read More
Mobil Listrik DFSK Gelora E Sekali Cas Sanggup Melaju hingga 300 Km

DFSK Gelora E tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan pengisian baterai. Pasalnya sistem pengisian yang digunakan sudah menggunakan teknologi fast charging.

Read More
Selain Mobil Baru, Wuling Pamerkan Modifikasi Confero dan Cortez di IIMS Hybrid 2021

Wuling menghadirkan dua MPV modifikasi sebagai inspirasi bagi konsumen untuk menyalurkan kreativitasnya sebagai wujud ekspresi diri

Read More
honda

Terkini

Terpopuler