Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors (Wuling) kembali turut serta dalam perhelatan otomotif akbar Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Selama pameran yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 25 April hingga 5 Mei 2019 ini, Wuling menghadirkan tawaran menarik bagi pengunjung.

Dalam penampilannya tahun ini, Wuling Motors  membawa semua lini produk  antara lain Wuling Almaz, Wuling Confero S ACT, Wuling Cortez CT hingga satu unit Wuling Almaz yang sudah di modifikasi.

Vice President Wuling Motors Cindy Cai, menjelaskan bahwa pihaknya akan memberikan beberapa program penjualan. Menurutnya, ia akan siapkan kerja sama dengan beberapa perusahaan leasing untuk membuat skema pembiayaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. 

"Beragam promo dan penawaran menarik kepada pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran sudah kami siapkan," ujar Cindy dalam pembukaan IIMS 2019, Kamis (25/4/2019).

Baca juga : Wuling Confero Kini Ada yang Semi Otomatis Layaknya Motor Bebek

Dijelaskan Cindy, pengunjung juga berkesempatan untuk meraih hadiah lucky dip, seperti paket perjalanan 

Share :

Bukan Hanya Produk, Wuling Juga Pamerkan Teknologi di GIIAS 2019

Wuling Motors (Wuling) hadir di GIIAS 2019 dengan mengusung tema World of Wuling. Wuling juga turut menghadirkan berbagai inovasi terdepan dalam berkendara.

Read More
Empat Hari GIIAS 2019, Mobil Mitsubishi Laku 1.000 Unit

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menargetkan menjual 4.000 unit kendaraan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Sejarah Mobil Off-road Suzuki Jimny dari Generasi ke Generasi

Jimny dikenal sebagai mobil off-road yang terbukti lincah dan tangguh mengarungi berbagai medan ekstrem.

Read More