Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah diluncurkannya generasi terbaru raja Pick Up Indonesia, Suzuki New Carry Pick Up, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkomitmen menjaga kepuasan pelanggan. Mereka akan memperkuat layanan purnajual produk terbarunya tersebut melalui program promosi untuk servis New Carry Pick Up. 

“Salah satu faktor kepercayaan pelanggan memilih Carry Pick Up sebagai kendaraan andalan adalah biaya perawatannya yang terjangkau. Terlebih untuk para pelaku usaha yang memperhatikan segi ekonomis," ujar Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT SIS di Jakarta, Senin (29/4/2019).

Dengan adanya generasi terbaru Carry Pick Up ini, pihaknya juga memberikan biaya servis berkala yang sangat terjangkau dan program gratis oli mesin sampai 50.000 km apabila melakukan pembelian sampai dengan 30 September 2019.

Baca juga : Suzuki New Carry Berbalut Angkot, Lebih Muat Banyak Penumpang

"Harapan kami, New Carry Pick Up ke depannya akan semakin mendorong aktivitas niaga di Indonesia, dan menguntungkan para pengusaha," pungkas Riecky. 

Keseluruhan biaya perawatan berkala yang ditawarkan untuk konsumen Suzuki New Carry Pick Up hingga 50.000 km hanya berkisar Rp2,3 jutaan. 

Share :

Isuzu Traga Resmi Diekspor Perdana ke Filipina

Peresmian ekspor Isuzu Traga dilakukan oleh Presiden Joko Widodo di pabrik Isuzu Karawang Plant, Kawasan Industri Suryacipta, Karawang.

Read More
Kuat dan Ekonomis, DFSK Super Cab Cocok Buat Kebutuhan Pengusaha

DFSK Super Cab tersedia dalam dua spesifikasi berbeda yakni dengan mesin bensin dan diesel turbocharger.

Read More
Suzuki Berikan Servis Gratis 700 Angkot Jak Lingko

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar servis gratis bagi para pemilik angkot Koperasi Wahana Kalpika (KWK) yang tergabung dalam program Jak Lingko di wilayah Jakarta.

Read More