Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors (Wuling) baru-baru ini resmi meluncurkan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV)  yang diberi nama Almaz. Almaz yang berkonfigurasi lima orang penumpang itu merupakan kendaraan sport pertama Wuling di Indonesia.

Kehadiran Wuling Almaz merupakan produk keempat Wuling di Indonesia setelah seblumnya hadir model MPV seperti Confero, Cortez dan Formo.

Brand Manager Wuling Motor Indonesia, Dian Asmahani saat acara Wuling di Sunter, Jakarta Utara, Jumat, (3/52019) menegaskan bahwa perusahaannya akan mengekspor produk kendaraan Wuling Almaz ke beberapa negara di Asia Tenggara.

"Kami masih melihat permintaan Almaz di pasar ekspor. Hal itu sekaligus mengoptimalkan permintaan di Tanah Air," kata Dian membeberkan. 

Dian menyebut, Wuling Almaz akan segera di ekspor ke wilayah ASEAN. Namun ia akan melihat bagaimana nanti di pasar ekspor.

"Karena kami tahu, prosesnya akan panjang. Saya juga tidak bilang kapan waktu tepatnya, yang pasti tahun ini," terang Dian.

Share :

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Kini Hadir Lebih Sporty dan Tangguh

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT berwarna Black Mica.

Read More
Mobil Mercy Jadi Armada Tamu Negara di Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Bekerjasama dengan kantor Sekretariat Presiden Republik Indonesia, Mercedes- Benz mengerahkan 11 unit model S-Class dan 6 unit model E-Class terbaru sebagai sarana transportasi pimpinan-pimpinan negara serta perwakilan

Read More
Keren! Dua Mobil Peugeot Punya Fitur Parfum, Kabin Jadi Wangi

Fitur i-Cockpit Amplify ini menawarkan aroma parfum yang telah dikembangkan oleh Scentys dan Antoine Lie yang merupakan ahli pembuat parfum ternama di dunia.

Read More