Jakarta, MobilKomersial.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar program penjualan Toyota Hadiah Ramadhan (THR) Menyambut Lebaran Idul Fitri tahun ini. Program ini memberi penawaran hadiah utama 1 unit Toyota Alphard untuk setiap konsumen yang membeli mobil Toyota selama periode April sampai Juni 2019.

TAM menyediakan hadiah 1 unit Toyota Alphard ini dengan cara diundi bersama sejumlah hadiah lainnya seperti 3 unit Fortuner, dan 9 unit Kijang Innova.

Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/4) menyebutkan, THR merupakan upaya Toyota untuk mengapresiasi pelanggan. Selain itu juga sebagai bagian sambutan datangnya Bulan Ramadhan.

"Pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di diler maupun pada saat TIIMS 2019, mendapat kesempatan mengikuti program THR ini,” tuturnya.

Baca juga : Hadir di IIMS 2019, TAF Tawarkan 'Nyicil' Mobil Mulai dari Rp 2 Jutaan

Anton menyebut, pengundian pemenang akan dilakukan 3 kali atau dilakukan setiap bulannya. Di masing-masing periode pengundian akan ada 1 orang pemenang Fortuner dan 3 orang pemenang Kijang Innova.

Di bulan terakhir akan dilakukan pengundian untuk mendapatkan grand prize berupa 1 unit Alphard.

Share :

Mengupas Mercedes-Benz New GLE 450 4Matic AMG Line

PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) baru saja meluncurkan New GLE 450. Mobil sport utility vehicle (SUV) ini diproduksi di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Read More
Punya Teknologi Canggih, Mitsubishi Outlander PHEV Jadi Armada Tanggap Darurat PMI

Dalam kerja sama ini, MMKSI sepakat untuk meminjamkan satu unit Mitsubishi Outlander PHEV yang akan digunakan untuk kegiatan kepalangmerahan di area bencana sebagai salah satu kendaraan tanggap darurat mereka.

Read More
Mercedes-Benz GLC 200 dan GLE 450 Resmi Meluncur, Dirakit di Bogor

New GLC dan GLE New kini dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang.

Read More