Jakarta, MobilKomersial.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar program penjualan Toyota Hadiah Ramadhan (THR) Menyambut Lebaran Idul Fitri tahun ini. Program ini memberi penawaran hadiah utama 1 unit Toyota Alphard untuk setiap konsumen yang membeli mobil Toyota selama periode April sampai Juni 2019.

TAM menyediakan hadiah 1 unit Toyota Alphard ini dengan cara diundi bersama sejumlah hadiah lainnya seperti 3 unit Fortuner, dan 9 unit Kijang Innova.

Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/4) menyebutkan, THR merupakan upaya Toyota untuk mengapresiasi pelanggan. Selain itu juga sebagai bagian sambutan datangnya Bulan Ramadhan.

"Pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di diler maupun pada saat TIIMS 2019, mendapat kesempatan mengikuti program THR ini,” tuturnya.

Baca juga : Hadir di IIMS 2019, TAF Tawarkan 'Nyicil' Mobil Mulai dari Rp 2 Jutaan

Anton menyebut, pengundian pemenang akan dilakukan 3 kali atau dilakukan setiap bulannya. Di masing-masing periode pengundian akan ada 1 orang pemenang Fortuner dan 3 orang pemenang Kijang Innova.

Di bulan terakhir akan dilakukan pengundian untuk mendapatkan grand prize berupa 1 unit Alphard.

Share :

Daihatsu Hy-Fun, Mobil Masa Depannya Kaum Milenial

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bawa World Premier Car di GIIAS 2019, yakni Daihatsu Hy-Fun. Mobil ini memiliki bentuk MPV. Namun mobil bertenaga hybrid ini dibekali fitur canggih.

Read More
DFSK Bawa Mobil Listrik di GIIAS 2019, Kapan Dijual di Indonesia?

DFSK memboyong Glory E3 yang merupakan salah satu mobil listrik. Di Tiongkok, E3 sudah diproduksi massal dan dijual dikuartal pertama 2019.

Read More
Mirip Pendahulunya, Suzuki Jimny Diklaim Punya Desain Terbaik

Jimny generasi keempat hadir membawa ciri khas generasi sebelumnya dengan model boxy, kompak, dan fungsional guna menunjang performa off-road.

Read More