Jakarta, MobilKomersial.com - Agnes Monica atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama Agnez Mo, ternyata lebih memilih mobil jenis SUV (sport utility vehicle) untuk menjunjang berbagai aktivitasnya. Menurutnya, mobil SUV memiliki kabin yang besar dan sesuai dengan citra dan selera dirinya.

"Saya dari dulu memang suka mobil SUV. Mungkin karena saya cewek, terlebih di entertainment business pasti bawaannya banyak," ucap Agnez Mo usai menghibur pengunjung booth DFSK di Telkomsel IIMS 2019 akhir pekan lalu.

Lebih jauh ia menjelaskan, alasan lebih menyukai model SUV lantaran karena muat banyak. Terlebih ia suka bepergian dengam tim untuk pergi latihan.

"Pergi itu suka ada asisten dan dancer, karena kalau latihan memang sukanya bareng-bareng biar ada kebersamaan nya terasa," lanjut Agnez Mo.

Baca juga : Yasmin Wildblood: Aku Lebih Suka Mobil SUV, Kabinnya Lega Bisa Bawa Banyak Barang

Namun, meski dirinya menyukai model SUV, Agnez Mo masih memiliki kriteria tambahan untuk mobil kesukaannya. Pelantun lagu Pernikahan Dini itu mengatakan harus memiliki desain sporty.

"Tapi kalau SUV saya juga harus yang desain nya sporty, kekar, dinamis dan stylish. Sesuai dengan penampilan saya yang aktif dan bisa mengakomoidr aktivitas sehari-hari," tukasnya.

Baca juga : Sederet Teknologi DFSK Glory 560 Pastikan Keamanan Berkendara

Agnez Mo sendiri saat ini ditunjuk sebagai brand ambassador DFSK. Kesamaan visi meyakinkannya untuk menerima tawaran dari brand asal Cina tersebut.

"Saya setuju jadi brand ambassador DFSK bukan dari mobilnya saja tapi dari karakter dari brand itu sendiri. Maksudnya, visi untuk globalize the brand buat saya itu visi yang harus di-support karena bagaimana juga saya punya visi itu," tutupnya.

Share :

Kiprah Pertamina Lubricants Selama 7 Tahun Memimpin Pasar Pelumas

PT Pertamina Lubricants terus mengembangkan diri untuk meningkatkan value perusahaan sekaligus memberi manfaat dan nilai tambah.

Read More
Presiden Direktur KTB: Kami Ingin Menjadi 'Penggerak' untuk Indonesia

Pria yang akrab disapa Rocky ini memimpin KTB dari Tokyo, Jepang, selama lima bulan sejak pandemi Covid-19 melanda Jakarta.

Read More
Profil Pemilik My Nitro, Muchlis: Bisa Isi Angin Ban Nitrogen dengan Cashless dan Self Service

Sejak awal berdiri pada 2012 lalu, sang pemilik Muchlis mengatakan bahwa, peluang untuk mengembangkan bisnis ini masih cukup besar.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler