Selasa • 21 Oktober 2014

MobilKomersial

Sinar Jaya Group Gelar Promo Berhadiah

September 16
10:24 2013
Mobkom-Image-Sinar Jaya Group Gelar Promo Berhadiah

Foto: Istimewa

Dalam rangka memperingati hari ulang-tahun ke-31, Sinar Jaya Group, kelompok Perusahaan Otobis (PO) yang bergerak dalam bidang Transportasi Angkutan Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dan Antar kota Dalam Propinsi (AKDP), menggelar promo undian berhadiah ‘Gebyar Hadiah 31 Tahun Sinar Jaya Group’.

Dalam promo ini, hadiah yang ditawarkan bagi seluruh pelanggan mereka adalah; dua unit mobil Toyota Agya, 10 unit motor Honda Revo Fit, 20 televisi LG 32 inci, 30 HP LG tipe L3 F400, 40 DVD portabel LG, dan ratusan voucher tiket.

Menurut Santi, salah seorang staf Sinar Jaya Group saat dihubungi lewat telapon, cara mengikuti promo tersebut amat mudah. Setiap pembelian tiket Sinar Jaya Group mulai tanggal 28 April 2013, dapat diikutsertakan dalam promo undian. “Isi tiket yang telah dibubuhkan stempel agen,  cantumkan nama sesuai dengan KTP dan cantumkan nomor telpon yang bisa kami hubungi,” papar Santi.

Selanjutnya, tambah Santi, masukan tiket yang telah diisi data lengkap di kotak-kotak khusus yang sudah disediakan di pool Cibitung, rumah makan atau tempat peristirahatan dan pos cek point. Khusus tiket APTB, AKDP, bus kota dan Rangkasbitung tidak diikutsertakan dalam undian ini.

Untuk hasilnya, pemenang akan dihubungi oleh Pihak Sinar Jaya. Penarikan undian dilakukan dalam dua tahap, bulan Oktober 2013 dan Mei 2014. Untuk menghindari kecurangan, penarikan undian bersifat terbuka untuk umum dan dilakukan dihadapan notaris, Dinas Sosial, Polri, dan instansi terkait. “Untuk pelanggan, kami imbau untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Sinar Jaya Group,” tegas Santi.

Sinar Jaya Group sendiri telah memiliki pengalaman di bidang transportasi selama 30 tahun. Saat ini, perusahaan otobus yang bermarkas di Cikarang Barat itu lebih mengedepankan kenyamanan penumpang sesuai dengan semboyan mereka; ‘Aman, Terjangkau dan Terpercaya’.

“Keselamatan dan keamanan penumpang adalah prioritas utama kami dalam melayani konsumen. Oleh karena itu kami selalu melakukan pelatihan khusus dan penyuluhan kepada kru bus kami secara rutin. Hal ini bertujuan agar kami selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pengguna jasa Sinar Jaya,” tutup Santi. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Share

Berita Terkait