Chevrolet Operasikan Caravan

Mobkom-Image-Chevrolet Operasikan Caravan
Mobkom-Image-Chevrolet Operasikan Caravan
Foto: General Motors Indonesia

Tak ingin ketinggalan dengan produsen otomotif lain, PT General Motors Indonesia (GM Indonesia), sebagai pemegang merek mobil Chevrolet, menghadirkan layanan yang dioperasikan untuk kenyamanan pelanggan menjelang Lebaran 2013. Program tersebut dinamai; ‘Caravan’.

Menurut Direktur Customer Care GM Indonesia, Dadan Ramadhani, melalui siaran persnya, program Caravan dibuat untuk memastikan kenyamanan pelanggan Chevrolet selama Lebaran. “Kita akan membuat posko yang bergerak. Di dalam posko tersebut dilengkapi berbagai perlengkapan, seperti LCD TV 40 inchi, audio home theater, mini bar, sofa dan pendingin udara portabel yang dapat dimanfaatkan pelanggan,” papar Dadan.

Ditambahkan Dadan, di samping program Caravan, mereka pun menyiapkan Posko Siaga, yang diberi tajuk , “24 Hours Emergency Roadside Assistance” (ERSA24) dan “Chevy Care at Home” (CC@Home) yang akan dimulai pada 1 Agustus 2013.

Posko Siaga GM ini akan ada di lima titik di jalur padat mudik, yaitu di Cikampek, Nagrek, Puncak, Rest Point Cipularang, dan Alas Roban. Posko ini juga akan dilayani langsung oleh teknisi Chevrolet yang dilengkapi dengan Caravan Chevrolet.

“Selain posko –posko itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 22 bengkel siaga, atau workshop on Duty yang bekerja 24 jam. Tersebar di Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jambi, Banten, Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Samarinda, Banjarmasin, dan Makasar,” ungkap Dadan. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan