Chrysler Siap Pasarkan Jeep Wrangler Polar Edition

Mobkom-Image-Chrysler-Siap-Pasarkan-Jeep-Wrangler-Polar-Edition
Mobkom-Image-Chrysler-Siap-Pasarkan-Jeep -Wrangler-Polar-Edition
Foto: Motortrend

Akhirnya Chrysler siap memasarkan varian terbaru dari Jeep Wrangler ke pasar Amerika Serikat. Jeep bernuansa musim dingin itu diberi nama Jeep Wrangler Polar Edition, yang akan diluncurkan November mendatang.

Jeep Wrangler Polar Edition 2014 itu dipersenjatai oleh mesin Pentastar 3.6 liter V-6, yang memiliki daya 285 hp dan bertorsi 260 ft-lbs. Wrangler ini dapat menempuh jarak 21 mil untuk tiap galon bahan bakar.

Untuk menjelajah medan off-road dan jalanan yang tertutup salju, mobil ini dilengkapi Dana 30 untuk sumbu roda depan dan Dana 44 untuk sumbu belakang. Model ini juga dipersenjatai oleh fitur standar, seperti Trac-Lock Anti-Spin Gear, dengan pengunci diferensial elektronik yang tersedia.

Di sektor kaki-kaki ada alloy Gloss Black 18 inci. Laburan cat yang kuat melapisi sekujur bodi. Jeep Wrangler Polar Edition akan tersedia dalam versi dua atau pun empat pintu. Berbagai fitur standar dalam kabin pun dimasukkan, seperti pengatur suhu otomatis, kursi yang bisa disesuaikan tingginya, Electronic Vehicle Information Center (EVIC) dan pengendali perjalanan.

Untuk memperkuat tema polar, ada tambahan badge “Polar” yang terletak di samping spatbor Jeep ini. Angka-angka yang terdapat dalam badge itu menunjukan angka 78° selatan dan 106° di timur, yang merujuk pada lokasi Vostok, Antartica, tempat di mana suhu terdingin di dunia tercatat, yaitu -89.2° C. Untuk jenis warna sendiri, Jeep ini berwarna biru, sesuai dengan tema yang dipakai untuk versi ini dan juga sedikit merujuk pada tren warna tahun 2014. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

 

Tinggalkan Balasan