Dodge dan Paramount Pictures Berkolaborasi

Mobkom-Image-Dodge dan Paramount Pictures Berkolaborasi
Mobkom-Image-Dodge dan Paramount Pictures Berkolaborasi
Foto: Paramount Picture

Brand Dodge dan Paramount Pictures berkolaborasi. Kerjasama ini merupakan terobosan dalam kegiatan co-branding yang menggabungkan pembawa berita legendaris Ron Burgundy sebagai brand ambassador untuk 2014 Dodge Durango, bersamaan dengan diluncurkannya beragam kegiatan kampanye marketing dan periklanan untuk mempromosikan film ‘Anchorman 2: The Legend Continues’.

Will Ferrel, seorang aktor komedi, akan memerankan Ron Burgundy, seorang pembawa berita yang bersemangat, dalam kampanye marketing berskala besar yang telah diluncurkan oleh Dodge. Kegiatan ini merupakan pertama kalinya sebuah studio film dan sebuah brand menggunakan peranan aktor untuk menghasilkan beragam konten marketing. Kegiatan co-branding ini akan digunakan dalam format digital, sosial media dan media elektronik seperti televisi. Kegiatan ini telah berlangsung sejak hari Sabtu (5/10) lalu.

“Brand Dodge yang mencerminkan keberanian dan unik, menjadikan Ron Burgundy sebagai ambassador yang tepat untuk brand Dodge dalam mempromosikan New 2014 Dodge Durango,” ujar Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia, Rieva Muchsin.  Ia menambahkan, kolaborasi Paramount Pictures dan Dodge mendorong mereka untuk turut berpartisipasi dalam mempromosikan kegiatan ini di Indonesia, melalui produk Dodge Journey yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2010.

Kegiatan ini menggabungkan semangat dari perusahaan otomotif asal Detroit, studio film Hollywood dan aktor komedian, dalam serangkaian aktivitas promosi menarik yang bertujuan meningkatkan antusiasme konsumen melalui beragam konten promosi.

“Ron Burgundy sebagai juru bicara new Dodge Durango menggabungkan dua ikon Amerika yang melegenda. Kampanye ini merupakan kesempatan yang baik untuk berkolaborasi dengan pembuat film, untuk membuat konten promosi dan mendistribusikannya secara global, menjelang peluncuran film ‘Anchorman’ pada bulan Desember. Bekerja sama dengan Will Ferrel dan Adam McKay, penulis dan director, tim komedi dari Funny or Die dan tim kreatif Dodge, Wieden Kennedy, terjadilah kolaborasi yang sangat baik ini,” papar Rieva. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan