Fiat Angkat Tabir Ubahan Terbaru Strada

Mobkom-Image-Fiat Angkat Tabir Ubahan Terbaru Strada
Mobkom-Image-Fiat Angkat Tabir Ubahan Terbaru Strada
Foto: Leftlane News

Fiat akhirnya mengangkat tabir ubahan terbaru Strada, pikap kompak dengan genre varian hatcback populer, Palio. Modifikasi eksterior terbesar yang dilakukan untuk Strada adalah tambahan yang sangat dibutuhkan, yakni pintu belakang kecil di sisi penumpang yang memfasilitasi akses ke kursi belakang.

Seperti dirilis Leftlane News, varian ini mendapatkan kisi-kisi radiator baru, bumper yang terkesan lebih gagah dengan hiasan imitasi trim aluminium, lampu belakang yang lebih kecil, sementara ruang belakang diperluas untuk menyediakan kapasitas kargo yang lebih besar. Fitur dashboard varian ini minimalis, dengan kemudi tiga palang dan instrumen sederhana dengan empat alat pengukur analog. Tidak tersedia layar sentuh di kabin Strada.

Strada ditawarkan dengan tiga mesin bensin empat silinder, mulai dari 1,4 – liter yang mampu menggelontorkan 86 tenaga kuda, sampai kapasitas 1,8 – liter, yang bergolak mengeluarkan 132 kuda , dan versi 1,3 – liter turbodiesel multi jet. Pembeli dapat memesan pikap ini dengan transmisi otomatis atau manual.

Strada ubahan terbaru ini akan dijual di seluruh Eropa dan Amerika Latin sebelum akhir tahun. Fiat tidak berencana untuk menjual truk kecil ini di Amerika Serikat. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan