Ford Bertarung di Final Informs Analytics Award

Mobkom-Image-Ford Bertarung di Informs Analytics Award
Mobkom-Image-Ford Bertarung di Informs Analytics Award
Foto: Bartowford

Tim dari Ford Motor Company terpilih sebagai salah satu dari tiga finalis dalam ajang Informs Analytics Award, sebagai sebuah ajang untuk teknik-teknik analitik yang meliputi pengembangannya yang kreatif dan unik, penerapan atau pengkombinasiannya.

Tim Ford yang terdiri dari Daniel Reich, Sandra L Winker, Erica Klampfl, dan Natalie Olson akan mempresentasikan “Kemampuan Kesinambungan yang Lebih Dalam di Penjualan Armada Kendaraan melalui Analitik yang Berorientasi kepada Konsumen” pada Konfensi Peneliti Analitik dan Operasi Bisnis Inform, di Boston, pada musim semi yang akan datang, akhir Maret 2014.

Presentasi akan menekankan pada perencanaan pembelian armada Ford, yang berfokus pada kestabilan sebagai sebuah pusat pertimbangan pembelian untuk organisasi dengan armada kendaraan yang besar. Sistem pendukung keputusan tersebut dibuat untuk memudahkan proses ini dengan optimalisasi pola-pola mengemudi individual.

Pencapaian ini adalah pengakuan kedua yang diterima Ford untuk bagian Perencanaan Pembelian Armada. Di bulan Februari lalu, mereka telah memenangkan Best Application Paper Award pada International Conference on Operation Research and Enterprise Systems.  Untuk penghargaan ini, tim Ford akan bersaing dengan tim-tim dari IBM dan Fiserv pada musim semi mendatang.

Ford Motor Company sendiri merupakan pemimpin global dalam industri otomotif yang berbasis di Dearborn, Mich. Saat ini mereka memproduksi atau mendistribusikan kendaraan bermotor di enam benua. Dengan sekitar 171.000 karyawan dan 65 pabrik di seluruh dunia, brand otomotif perusahaan mencakup Ford dan Lincoln. Perusahaan otomotif itu juga menyediakan layanan pembiayaan melalui Ford Motor Credit Company. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

 

Tinggalkan Balasan